Samsung Galaxy M51: Smartphone yang Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Dapur Pacu Mumpuni

Minggu 01-09-2024,09:36 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Dapur Pacu Mumpuni


Samsung Galaxy M51: Smartphone yang Disupport Kapasitas Baterai Besar serta Dapur Pacu Mumpuni--

Samsung Galaxy M51 ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 730G, chipset ini dirancang khusus untuk gaming dan aplikasi berat, dengan fabrikasi 8nm yang efisien dan kecepatan maksimal 2,2 GHz sehingga memberikan performa yang kuat dan responsif.

Dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB sebesar ini, Galaxy M51 mampu menangani multitasking dengan lancar, memungkinkan pengguna untuk beralih antara aplikasi tanpa hambatan.

Kapasitas penyimpanan yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang. Selain itu, tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB.

BACA JUGA: 5 Keunggulan yang Dimiliki Smartphone Vivo Y03t, Ponsel Terbaru Vivo!

BACA JUGA: iQoo Pad 2 Pro,Tablet Tanpa Kelemahan dengan Kombinasi Android dan Layar Resolusi 3K

GPU ini memberikan kinerja grafis yang baik, sehingga game dan aplikasi grafis intensif dapat berjalan dengan mulus.

Snapdragon 730G memiliki beberapa optimasi khusus untuk gaming, termasuk peningkatan performa grafis dan pengurangan latensi, yang membuat pengalaman bermain game lebih baik.

Galaxy M51 dirancang dengan bentuk yang ramping dan ergonomis, sehingga nyaman digenggam meskipun memiliki baterai besar. Bagian sisinya yang melengkung menambah kenyamanan saat digunakan.

Ponsel Samsung Galaxy M51 ini memiliki finishing glossy yang memberikan tampilan modern dan elegan. Meskipun finishing ini rentan terhadap sidik jari, tampilannya tetap terlihat premium.

BACA JUGA: Makin Berburu! Xiaomi 14 Diklaim Punya Sertifikatnya IP68, Tahan Air Meski Direndam Berjam-jam?

BACA JUGA: Smartphone OPPO Reno 11 F 5G: Mengusung Performa Tangguh dan Layar Amoled 120 Hz

Dengan bezel yang sangat tipis, Galaxy M51 memberikan tampilan layar yang lebih luas dan imersif, membuat pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Dengan bezel yang sangat tipis, Galaxy M51 memberikan tampilan layar yang lebih luas dan imersif, membuat pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy M51 tersedia dalam beberapa pilihan warna yang stylish, menambah daya tarik visualnya.

Kategori :