Vivo X27: Smartphone Android Tawarkan Tampilan Layar Super Amoled dengan Desain Elegan

Minggu 01-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COVivo X27 menjadi salah satu pilihan smartphone android yang mengusung tampilan layar super amoled dibalut dengan desain bodi elegan.

Smartphone Vivo X27 hadir dengan kombinasi kinerja yang mumpuni serta desain bodi belakang yang menarik dengan pilihan warna yang stylish, memberikan kesan premium dan elegan.


Vivo X27: Smartphone Android Hadir dengan Tampilan Layar Super Amoled dengan Desain Elegan--

Layar Vivo X27 menggunakan teknologi Super AMOLED yang menawarkan warna yang kaya dan kontras yang tinggi dan lebih efisien dalam penggunaan energi dibandingkan dengan layar LCD.

Layar Vivo X27 berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) sehingga memberikan tampilan yang tajam dan detail, cocok untuk menonton video dan bermain game.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition: Smartphone Layar Lipat dengan Fitur Canggih dan Kamera 200MP?

BACA JUGA:Berikut 6 Hp dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Terjernih yang Bakal Meluncur, Hasil Foto Dijamin Keren

Dengan kerapatan piksel sekitar 403 ppi, teks dan gambar pada layar Vivo X27 terlihat sangat jelas dan tajam.

Layar ini memiliki aspek rasio 19.5:9, yang memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan imersif.

Dengan rasio layar-ke-bodi yang tinggi, sekitar 86.2%, Vivo X27 menawarkan tampilan yang hampir tanpa bezel, memberikan pengalaman visual yang lebih luas.

Layar Super AMOLED ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terintegrasi di layar, memungkinkan pengguna untuk membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A20s HP Harga 2 Jutaan yang Cocok Buat Ngonten, Layar Infinity-V Display dengan Desain Ergonomi

BACA JUGA:Bukan iPhone 15 Pro Max, Ini 5 Hp Termahal di Dunia dengan Lapisan Berlian dan Emas Murni, Hampir Rp20 Miliar?

Vivo X27 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710, yang dibangun dengan proses fabrikasi 10nm yang memberikan keseimbangan yang baik antara performa tinggi dan efisiensi daya.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari dua inti Kryo 360 Gold dengan kecepatan 2.2 GHz dan enam inti Kryo 360 Silver dengan kecepatan 1.7 GHz.

Kategori :