Sepeda Motor Milik Jemaah Masjid di Maskerebet Palembang Raib Dicuri Saat Salat Subuh Berjemaah

Sabtu 31-08-2024,15:19 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian sepeda motor kembali menyasar tempat-tempat ibadah di Kota Palembang.

Setelah sebelumnya sempat viral kasus pencurian kendaraan roda dua milik salah seorang jemaah yang tengah menunaikan ibadah salat subuh di masjid yang berada di kawasan Sekip Palembang.

Kali ini kasus serupa juga dialami oleh seorang jemaah yang tengah melaksanakan ibadah salat subuh berjemaah di Masjid Darussalam Komplek Perumahan Maskerebet Palembang, Sabtu pagi 31 Agustus 2024.

Bahkan video rekaman CCTV saat dua orang pelaku tengah melancarkan aksinya pun sudah tersebar luas di sejumlah platform sosial media.

BACA JUGA:Pria Asal Palembang Diringkus di Kota Pangkalpinang Setelah Curi Motor Jemaah Masjid

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Terus Merajalela, Motor Milik Jemaah Masjid Digasak Pria Berjaket Merah

Salah satunya seperti yang disebarluaskan oleh akun Instagram @palembang.terciduk lewat salah satu postingannya.

"Dua pemuda subuh tadi terekam CCTV diduga melakukan pencurian motor di halaman parkir Masjid Darussalam Komplek Perumahan Maskerebet Palembang milik salah seorang jemaah yang tengah melaksanakan sholat," tulisan yang tertera pada postingan akun Instagram tersebut.


Motor milik seorang jemaah yang tengah melaksanakan ibadah salat subuh di Masjid Darussalam raib.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Informasi yang didapat bahwa korban saat ini tengah mengumpulkan berkas-berkas serta bukti rekaman video CCTV untuk dibawa dalam membuat laporan ke aparat kepolisian setempat.

Sebelumnya, aksi pencurian sepeda motor di Kota Palembang seakan tidak pernah ada habisnya, terus terjadi dan terekam CCTV bahkan viral di sosial media. 

BACA JUGA:Lagi Salat Jumat, Mulyadi Embat Handphone Jemaah Masjid Agung, Babar Belur Dimassa

BACA JUGA:Ikuti Mekkah, Ratusan Jemaah Masjid Sulthanan Nashiran Ogan Ilir, Jalani Salat Iduladha Lebih Dulu

Kali ini seorang pria mengenakan helm hitam dan jaket berwarna merah terekam CCTV mencuri sepeda motor Honda Beat BG 3182 JX yang terparkir di halaman Masjid Al-Ikhlas Perumnas Sako, Komplek Multi Wahana Palembang, Jumat malam 21 Juni 2024 sekitar Pukul 19.37 WIB.

Dari video viral yang dilihat SUMEKS.VO tampak dua orang pelaku berboncengan sepeda motor dan masuk ke halaman masjid ketika para jemaah sedang melaksanakan ibadah salat Isya.

Kategori :