Oppo Enco Air 4, Earbud Nirkabel yang Tahan Terhadap Debu dan Cipratan Air, Cocok untuk Olahraga

Sabtu 31-08-2024,22:15 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Zeri

Hanya earbud yang memiliki peringkat IP55 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan, sedangkan casing pengisi dayanya tidak.

BACA JUGA:Oppo A21 Bodi Ramping dengan Rangka Solid yang Nyaman Digenggam Serta Tawarkan Desain Elegan

BACA JUGA:Smartphone OPPO A79 Miliki Layar Lebih Luas dan Tingkat Kecerahan hingga 680 Nits


Oppo Enco Air 4.--

Casing pengisi daya Oppo Enco Air 4 memiliki baterai berkapasitas 440 mAh, sementara masing-masing earphone dilengkapi dengan sel berkapasitas 58 mAh. 

Dengan ANC aktif, earphone ini diklaim menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya, dan total waktu pemutaran hingga 28 jam, dengan casing pengisi daya.

Ketika fitur peredam bising dimatikan, Enco Air 4 dapat menyediakan waktu pemutaran hingga 12 jam dengan sekali pengisian daya dan total masa pakai baterai hingga 43 jam, menurut perusahaan.

BACA JUGA:Oppo Pamerkan Konsep Smartphone Tri-Fold, Tren Besar Berikutnya di Pasar Smartphone Lipat

BACA JUGA: Smartphone OPPO A60 Miliki Desain Bodi Minimalis dan Tipis, Tapi Performa Tangguh!

Earphone ini diklaim dapat terisi penuh, dari nol hingga 100 dalam waktu satu jam, saat diletakkan di dalam casing pengisi daya. 

Sementara itu, casing pengisi daya yang didukung port USB Type-C, bersama dengan earphone, dikatakan dapat terisi dari nol hingga 100 dalam waktu satu jam dan 20 menit.

Earphone Enco Air 4 berukuran 29,99 x 20,30 x 23,87 mm dan berat masing-masing 4,2 g. Sementara itu, casing pengisi daya berukuran 66,60 x 51,24 x 24,83 mm dan jika digabungkan dengan earphone, beratnya 46,2 g.

Konektivitas: Menggunakan protokol Bluetooth 5.4 terbaru, earbud ini menjamin koneksi yang stabil dan andal dengan latensi rendah 47 ms, cocok untuk gaming atau menonton video.

BACA JUGA:7 Fitur Unggulan OPPO Pad 2, Tablet dengan Layar Profesional Kelas Atas

BACA JUGA: Oppo A60: Smartphone Canggih Spesifikasi Ketahanan Standar Militer

Desain dan Durabilitas: Tersedia dalam dua warna, Dawn White dan Night Shadow Grey, dengan desain ramping dan tekstur matte halus.

Kategori :