Xiaomi Poco Pad Suguhkan Performa Memadai Untuk Multitasking Disertai Baterai Jumbo Tahan Lama

Sabtu 31-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Prosesor ini menggunakan arsitektur ARM Cortex-A78 dan Cortex-A55 dengan kecepatan maksimal hingga 2,4GHz, kombinasi ini memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi daya.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 710, Poco Pad mampu memberikan performa grafis yang ciamik dan sangat berguna untuk bermain game dan menjalankan aplikasi grafis berat.

BACA JUGA:Xiaomi Civi 2 HP Mid-End Rasa High Class, Fitur Canggih dan Performa Mumpuni untuk Hiburan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet Terjangkau Untuk Membuat Sketsa dalam Desain Grafis

Dengan dukungan RAM 8 GB, tablet ini mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan untuk mendukung multitasking dan produktivitas.

Prosesor Snapdragon 7s Gen 2 dirancang untuk mengurangi konsumsi daya, sehingga baterai 10.000 mAh pada Poco Pad dapat bertahan lebih lama.

Dengan skor AnTuTu yang mencapai 620.709, Xiaomi Poco Pad menunjukkan kinerja yang stabil dan andal untuk berbagai kebutuhan, dari tugas ringan hingga berat.

Xiaomi Poco Pad juga memiliki webcam dibagian depan dan belakang dengan resolusi 8 MP untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, baik untuk panggilan video maupun selfie.

Fitur FocusFrame pada kamera depan Poco Pad memungkinkan kamera untuk secara otomatis menyesuaikan fokus saat Anda bergerak dan berguna untuk menjaga wajah tetap fokus selama panggilan video.

BACA JUGA:Bagusan Mana, Honor Magic 6 Pro VS Xiaomi 14 Ultra? Duel Terpanas HP Flagship

BACA JUGA:Xiaomi Ngamuk! Redmi Note 14 Pro 5G Hadir dengan Snapdragon 7s Gen 3, Perubahan Besar di Segmen Menengah

Kamera depan Xiaomi Poco Pad mendukung perekaman video hingga resolusi 1080p yang memastikan kualitas video yang baik untuk keperluan konferensi video, kelas online, atau pembuatan konten.

Kamera depan Poco Pad juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti beautification dan mode potret.

Fitur ini membantu meningkatkan kualitas gambar dengan menyesuaikan pencahayaan dan menghaluskan kulit.

Kamera depan Poco Pad juga dirancang untuk bekerja dengan baik dalam kondisi cahaya rendah sehingga gambar dan video tetap terlihat baik meskipun dalam pencahayaan yang kurang ideal.

Xiaomi Poco Pad dilengkapi dengan empat speaker yang mendukung Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, ideal untuk menonton film atau mendengarkan musik.

Kategori :