Honor Magic 4 Lite Menawarkan Tampilan Layar Besar dengan Kombinasi Desain Elegan dan Ergonomis

Sabtu 31-08-2024,07:08 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COHonor Magic 4 Lite menjadi salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan tampilan layar besar, memiliki kombinasi desain elegan dan ergonomis.

Honor Magic 4 Lite menawarkan desain yang menarik dan ergonomis, cocok untuk pengguna yang menginginkan ponsel dengan tampilan modern dan nyaman digunakan.

Kombinasi Desain


Honor Magic 4 Lite Bawa Tampilan Layar Besar dengan Kombinasi Desain Elegan dan Ergonomis --

Ponsel Honor Magic 4 Lite ini memiliki desain yang ramping dengan ketebalan hanya 8mm dan berat sekitar 189 gram, membuatnya nyaman digenggam dan digunakan.

Honor Magic 4 Lite dirancang dengan sisi-sisi yang melengkung membantu meningkatkan grip, dan finishing belakang yang matte mengurangi risiko ponsel terasa licin di tangan.

BACA JUGA:Ini 5 HP Samsung Terbaik di Awal September 2024, Harga Sejutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A32 5G Bawa Koneksi Jaringan Anti Lelet serta Tampilan Desain Minimalis Gaya Memikat

Meskipun menggunakan material plastik untuk bagian belakang dan frame, Honor Magic 4 Lite tetap terlihat premium.

Dibalut dengan desain modul kamera melingkar di bagian belakang Honor Magic 4 Lite ini mengingatkan pada seri andalan Honor lainnya, memberikan tampilan yang modern dan stylish.

Tampilan Layar Besar 


Honor Magic 4 Lite Punya Tampilan Layar Besar dengan Kombinasi Desain Elegan dan Ergonomis --

Layar IPS LCD berukuran 6.81 inci dengan resolusi 1080 x 2388 piksel dan kerapatan sekitar 385 ppi. Ini memberikan tampilan yang tajam dan jernih, ideal untuk menonton video dan browsing.

Salah satu fitur unggulan adalah refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan di layar lebih halus dan responsif. Ini sangat bermanfaat untuk gaming dan scrolling, memberikan pengalaman visual yang lebih baik.

BACA JUGA:Ini 5 HP Samsung Terbaik di Awal September 2024, Harga Sejutaan!

Kategori :