Oppo Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan RAM LPDDR5X dan Penyimpanan UFS 4.0

Sabtu 31-08-2024,13:49 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Di malam hari, performa kamera utamanya juga layak menjadi andalan karena mampu menangani kondisi perekaman sulit sekalipun dengan sangat baik berkat sensor gambar 1 inci yang sensitif terhadap cahaya. 

Kedua kamera telefoto tersebut masing-masing menggunakan zoom optik 3x dan 6x dan mencapai zoom digital hingga 120x.

Keduanya mampu mengambil gambar yang kaya detail, memiliki warna yang akurat, dan juga menunjukkan ketajaman gambar yang tinggi bahkan di area tepian.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds3 Pro: TWS Flagship dengan Kemampuan All-rounder yang Memukau

BACA JUGA:Vivo Y15 HP Low-End dengan Visual Sekelas Flagship Berkat Bezel Tipis Membuat Tampilannya Makin Imersif

Selain itu, kelima kamera Find X7 Ultra mampu merekam video hingga 4K dan 60 frame per detik, memberikan kualitas gambar yang sangat baik.

Desain casing Find X7 Ultra memiliki ukuran 6,82 inci. Panel AMOLED berbentuk bulat di kedua sisi panjangnya dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2, begitu pula penutup belakangnya. Kamera selfie ditempatkan di bawah lubang di layar.

Pada sampul belakang, Find X7 Ultra menggunakan desain dan warna yang sama seperti versi sebelumnya, memadukan penutup belakang kaca matte dengan modul kamera besar yang menonjol sekitar 5 milimeter (~0,2 inci) dari belakang. 

Namun terdapat perbedaan dengan pendahulunya, bagian bawah cover belakang kini dilapisi kulit imitasi dalam semua versi warna (biru, hitam, dan coklat). 

BACA JUGA:Bagusan Mana, Honor Magic 6 Pro VS Xiaomi 14 Ultra? Duel Terpanas HP Flagship

BACA JUGA:Oppo Find X8 dan Find X8 Pro: Flagship Terbaru Siap Mengguncang Pasar Smartphone

Sentuhan kulit imitasi ini terlihat elegan, memberikan ponsel cerdas dengan haptics yang baik, dan memberikan pembelian yang aman.

Kategori :