Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop Kerja yang Mendukung Konektivitas Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4

Jumat 30-08-2024,11:11 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Salah satu keunggulan Laptop Galaxy Book4 Edge 16 ini hadir pada hal modul Wi-Fi, karena laptop kerja ini sudah mendukung konektivitas Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4 yang super cepat untuk konektivitas dan transfer data.

Jika Pengguna belum memiliki router Wi-Fi 7, bahkan pada router referensi Wi-Fi 6E dari Asus, kecepatan transfer di jaringan 5 GHz dan 6 GHz sangat baik dan stabil. 

Karena laptop Samsung ini sudah dipasangkan dengan Wi-Fi 7, maka laptop ini akan menawarkan kecepatan transfer data mentah maksimum yang 4,8 kali lebih cepat dari Wi-Fi 6.

Selain itu, dengan Wi-Fi 7 yang disertakan, secara umum potensi kecepatan laptop mahal ini akan meraih data maksimum yang berjumlah hampir 5,8 Gbps. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds3 Pro: TWS Flagship dengan Kemampuan All-rounder yang Memukau

BACA JUGA:Galaxy A54: Layar Super AMOLED Turun Harga Awal September 2024, Pemuja Samsung Beli Sekarang!

Jumlah ini lebih cepat 2,4 kali lebih cepat dibandingkan kecepatan 2,4 Gbps dengan Wi-Fi 6/6E dan dapat dengan mudah memungkinkan streaming video 8K atau mengurangi waktu pengunduhan file 15 GB yang besar hingga sekitar 25 detik.

1. Tampilan dan Bodi


Salah satu keunggulan Laptop Galaxy Book4 Edge 16 ini hadir pada hal modul Wi-Fi, karena laptop kerja ini sudah mendukung konektivitas Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4 yang super cepat untuk konektivitas dan transfer data.--

Di sisi lain, Samsung Galaxy Book4 Edge 16 merupakan laptop hybrid baru berukuran 16 inci dengan casing logam yang stabil dan berkualitas tinggi. Perangkat ini terlihat elegan dan permukaannya tidak meninggalkan banyak bekas sidik jari. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M35 5G, Dilengkapi Layar AMOLED Full HD+ dengan Resolusi 2.340 x 1.080 Piksel

BACA JUGA:Fitur Baterai Samsung Galaxy A15 5G Berkapasitas 5.000 mAh, Tak Perlu Sering Isi Ulang Seharian

Pada sisi tampilan, laptop casing logam ini memang menjadi pilihan nomor satu, karena perangkat dengan casing logam akan terlihat lebih mewah, elegan, dan aksen kuat yang dimilikinya pun akan semakin besar ketimbang perangkat dengan casing plastik keras.

Selain itu casing dari material logam dapat menahan panas yang dihasilkan oleh laptop Samsung terbaru ini, berbeda dengan laptop material plastik keras yang tidak terlalu dapat menahan panas perangkat. 

2. Dapur Pacu

Kategori :