Samsung Galaxy Buds3 Pro: TWS Flagship dengan Kemampuan All-rounder yang Memukau

Kamis 29-08-2024,16:41 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Desain Baru yang Modern dan Fungsional

Dari segi desain, Samsung Galaxy Buds3 Pro hadir dengan tampilan yang benar-benar berbeda dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA:Menteri AHY Bahas Pendaftaran Tanah dan Keberlanjutan Pembangunan Indonesia dengan USAID

BACA JUGA:Heboh Bocil di Balikpapan Lamaran Layaknya Orang Dewasa, Picu Kontroversi Warganet

TWS ini mengusung desain bertangkai yang disebut sebagai Blade, yang memberikan kesan modern dan futuristik. Desain ini bukan hanya estetis, tetapi juga fungsional, terutama dalam hal penempatan mikrofon yang lebih strategis untuk meningkatkan kualitas panggilan suara.

Selain itu, Samsung juga menambahkan elemen lampu di garis tangkai, memberikan sentuhan yang lebih menarik pada desain keseluruhan.

Paket Penjualan dan Daya Tahan Baterai

Dalam paket penjualan Samsung Galaxy Buds3 Pro, pengguna akan mendapatkan unit TWS beserta charging case-nya, tiga ukuran silicone eartip (S, M, L), serta kabel charging USB Type-C.

BACA JUGA: Oppo A60: Smartphone Canggih Spesifikasi Ketahanan Standar Militer

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP ZTR RAM 12 GB, Terbaik di Jelang September 2024, Harga Nyaman Dikantong!

Paket ini terbilang standar untuk sebuah TWS kelas premium. Untuk charging case-nya, desainnya juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Case ini memiliki penutup transparan dengan lampu indikator untuk pengisian daya di bagian depan.

Port USB-C di bagian bawah dan tombol reset melengkapi fungsionalitas case ini. Menariknya, case ini juga mendukung wireless charging, sehingga pengguna dapat mengisi daya dengan lebih mudah dan fleksibel.

Daya tahan baterai dari Galaxy Buds3 Pro juga cukup impresif. Dalam kondisi ANC aktif, TWS ini dapat bertahan hingga 6 jam, dan jika dipadukan dengan charging case, total waktu penggunaan mencapai 26 jam.

Sementara itu, dalam kondisi ANC nonaktif, baterai dapat bertahan hingga 7 jam, dengan total 30 jam jika menggunakan charging case.

Kategori :