OPPO Reno 12 5G, Smartphone dengan Desain Ergonomis, Nyaman dan Ringan

Kamis 29-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Kemudian lensa ultra-wide angle 8MP dan makro 2 MP. Untuk kamera depan 32 MP dengan lensa 5P dan didukung fitur AF. Kamera smartphone ini juga disuport mode pemotretan. 

BACA JUGA:Oppo R11 HP High-End dengan Dukungan Chipset Snapdragon 660 yang Gesit, Bawa Layar OLED dan Kamera Ganda

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A3x Terbaru, Hp Tahan Banting! Tetap Tangguh Meski Jatuh dari Ketinggian Puluhan Ribu Meter?

Kamera ponsel ini dapat merekam video 4K yang sangat alami dari kamera depan atau belakang. Gambar yang dihasilkan dengan detail lebih dalam, ketajaman lebih jelas dan warna realistis pada setiap bidikan. 

Bukan hanya tampilan, OPPO Reno 12 5G juga memiliki performa yang tangguh dengan dukungan chipset MediaTek Dimensity 7300-Energy, yang memiliki 8 inti dan GPU Arm Mali-G615. 

Kinerja ponsel terbaru OPPO ini lebih tangguh lagi dengan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh serta fitur pengisian cepat 55W. 

Baterai smartphone ini bisa bertahan hingga 25 hari, untuk pengisian daya hanya membutuhkan waktu 10 menit dan baterai lebih tahan lama. 

BACA JUGA:OPPO A3 Pro 5G Miliki Durability Luar Biasa, Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

BACA JUGA:Smartphone OPPO Reno 12 F 4G, Hadir Chipset Qualcomm Snapdragon 685, Berikut 7 Kelebihan!

Untuk keamanan data dari pencurian, ponsel ini sudah mendukung sidik jari dan pengenalan wajah. Jadi perangkat hanya bisa dibuka oleh pemilik. 

Ponsel OPPO Reno 12 5G juga sudah mumpuni dengan konektivitas Wi-Fi 6, Bluetooth 5.4, terdapat USB Tipe-C, jack earphone serta dukungan fitur NFC. 

OPPO Reno 12 5G hadir dengan tiga pilihan warna yang tidak biasa. Meliputi merah muda, coklat dan perak. 

Warna keperakan khas ruang angkas dengan tone yang inovatif dan futuristik, menampilkan fashion alami, mengubah perangkat menjadi aksesori avant-garde. 

Kategori :