Samsung Galaxy M35 5G, Dilengkapi Layar AMOLED Full HD+ dengan Resolusi 2.340 x 1.080 Piksel

Kamis 29-08-2024,17:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Varian Moonlight Blue tampaknya menjadi pilihan yang aman bagi seseorang yang tidak suka bereksperimen dengan tampilan yang mencolok. 

Varian Gray berada di antara keduanya, menjadikannya pilihan yang baik bagi pelanggan yang lebih tua yang lebih menyukai tampilan yang lebih sederhana dan tidak terlalu mencolok untuk ponsel mereka.

Selain itu, Galaxy M35 5G berat dan tebal, yang tidak mengejutkan mengingat baterainya yang besar, 6.000mAh. 

BACA JUGA:Tampilan Mirip iPhone, Nokia X700 Pro Tawarkan Dukungan Sertifikasi IP53 serta Disupport Performa Mumpuni

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Nokia XPlus 2024: Unggulkan Tampilan Desain Ergonomis dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo

Dibandingkan dengan pendahulunya, bobotnya sedikit meningkat, meskipun tidak ideal. Namun, penggunaan perangkat ini seharusnya tidak terasa merepotkan, berkat panel belakang yang halus dan tepi yang membulat. Distribusi bobot telah dipertimbangkan dan diterapkan dengan saksama.

Bagian samping memiliki pilihan port dan tombol standar, termasuk port USB-C untuk pengisian daya, pengatur volume, dan tombol daya yang berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. 

Sayangnya, Samsung telah memutuskan untuk membuang jack 3,5 mm tahun ini, yang mungkin akan membatasi ketebalan dan beratnya. 

Pengguna juga akan mendapatkan baki SIM hybrid, yang berarti ada dukungan untuk penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD.

Kategori :