Ratu Dewa-Prima Salam Mendaftar ke KPU Naik Vespa di Hari Terakhir, Diarak Ribuan Pendukung

Kamis 29-08-2024,13:24 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

Seluruh relawan, simpatisan jika RDPS yang diusung partai besar dan gabungan diantaranya ada Gerindra, PDIP, Golkar non Parlemen Partai Buruh, PSI, Gelora, PKN, Garuda, Berkarya, Prima, Ummat, PPP, Masyumi dan PBB.

“Dengan 3 kekuatan partai besar ditambah lagi 11 partai non parlemen, kami yakin dan percaya kedepan kami bisa berada di masyarakat,” tandasnya.

Ribuan simpatisan mengantarkan Ratu Dewa dan Prima Salam untuk proses dan tahapan pendaftaran pasangan calon di Pilkada Serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! DPD PDIP Resmi Serahkan Dukungan B1KWK Pilwako Palembang Pada Ratu Dewa dan Prima Salam

BACA JUGA:Ini 11 Strategi Politik Ratu Dewa Jelang Pendaftaran: Putusan MK Muluskan Langkah jadi Walikota Palembang

"Kami ingin bekerja dengan sebaik-baiknya, ingin bekerja sungguh-sungguh, bukan semata karena haus jabatan, kami ingin membangun Palembang yang lebih baik lagi," kata Dewa dalam orasinya.

Pantauan di lapangan, deklarasi dihadiri ribuan pendukung dari lebih 115 organisasi dan relawan yang membawa atribut masing-masing, termasuk juga partai pengusung.

Kartika Sandra Desi, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan dalam orasi meminta semua pihak merapatkan barisan mendukung pasangan RDPS.

Tidak lupa juga Kartia meminta agar di Pilkada Sumsel, untuk memilih Mawardi Yahya dan Anita sebagai calon Gubermur dan Wakil Gubernur. 

BACA JUGA:J&T Express Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Tegaskan Komitmen pada UMKM dan Keberlanjutan

BACA JUGA:WASPADA! Virus Monkey Pox Bisa Ditularkan Lewat Percikan Air Liur, Begini Penjelasan WHO

Sebelumnya diketahui H-1 deklarasi dan pendaftaran, bakal calon Wali Kota Palembang Ratu Dewa menyempatkan diri berziarah.

Ratu Dewa bersama istri dan putra sulung mengunjungi makam orang tua di Ogan Ilir, Sumsel.

Ziarah ke makam keluarga besar ini menjadi salah satu wujud syukurnya dengan kondisi yang telah diraihnya hingga saat ini.

Kategori :