Konten Kreator Malaysia Puji Setinggi Langit Timnas Indonesia Sukses Kalahkan ‘Juara Dunia’ Argentina

Kamis 29-08-2024,06:27 WIB
Reporter : Julheri
Editor : Julheri

SUMEKS.CO - Konten kreator Malaysia ini puji setinggi langit Timnas Indonesia yang sukses mengalahkan ‘juara dunia’ Argentina.

Timnas Indonesia U-20 berhasil mencetak sejarah baru usai mengalahkan tim raksasa sepak bola Argentina dengan skor 2-1 di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Sejarah tercipta berkat keuletan tim arahan Indra Sjafri di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan, Rabu, 28 Agutus 2024.

“Harus respect sana Timnas Indonesia karena dia orang tu membawa nama Asia lebih tinggi, dan kau lihat sekarang mereka kalahkan Argentina,” puji konten kreator BOLAG.O.A.T di akun TikTonya @bolayaauww, Kamis, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Libas Argentina 2-1, Awal Baik Pasukan Indra Sjafri

BACA JUGA:Respect! Pelatih Jepang Kasih Peringatan Jangan Remehkan Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia


Konten kreator Malaysia puji setinggi langitTtimnas Indonesia sukses kalahkan ‘juara dunia’ Argentina. foto: @BOLAG.O.A.T/@timnas.indonesia.--

“Coba kau tanya aku ada tak kelompok-kelompok umur di Asia ini yang boleh kalahkan negara-negara yang hebat-hebat ini, ada tak, yang sekarang ini lah tak de ‘kan?,” sebutnya.

Timnas Indonesia, lanjut  BOLAG.O.A.T, telah membuktikan bahwa mereka boleh kalahkan Argentina.

“This why we respect them, kita sebagai sesama Asia ni kita respect , Indonesia, Thailand dimana-mana Vietnam, apa-apa yang mewakili Asia ini kita respect,” tegasnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Libas Argentina 2-1, Awal Baik Pasukan Indra Sjafri 

BACA JUGA:Respect! Pelatih Jepang Kasih Peringatan Jangan Remehkan Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia

Indonesia dibawa lebih tinggi dan mereka adalah calon tunggal untuk World Cup (piala dunia) putaran yang ketiga.

“Membawa nama Asia, membawa nama Indonesia, they earn the respect dia orang adalah calon juara, this why I tell you so many in my video dia adalah champions,” katanya.

“Dia adalah the King of Asian right now, dia orang adalah the real king, Indonesia adalah King Asia that’s a fakta,” tutup  BOLAG.O.A.T.

Kategori :