Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Gaul yang Mengemas Layar Super AMOLED Infinity-U

Kamis 29-08-2024,09:29 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Untuk swafoto dan panggilan video, ponsel ini mengandalkan kamera depan 13MP. Kamera dilengkapi dengan sejumlah mode berbeda, termasuk mode Fun, yang memiliki 16 filter bawaan berbeda, dan Monster Shot 2.0 yang menangkap hingga empat video dan empat foto dalam satu bidikan.

Kemudian, chipset Samsung Galaxy M34 ini sama dengan yang digunakan oleh pendahulunya, Galaxy M33. Ponsel ini memiliki SoC Exynos 1280 octa-core 5nm yang mendukung 5G.

Chipset ini mampu menangani tugas-tugas dasar seperti menjelajah, membuka akun media sosial, dan memeriksa pesan dengan cukup nyaman. Bahkan dapat menangani multi-tasking, dengan aplikasi terbatas yang berjalan di latar belakang. 

BACA JUGA:Tampilan Mirip iPhone, Nokia X700 Pro Tawarkan Dukungan Sertifikasi IP53 serta Disupport Performa Mumpuni

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Nokia XPlus 2024: Unggulkan Tampilan Desain Ergonomis dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo

Samsung Galaxy M34 5G ini memiliki baterai 6.000mAh yang luar biasa , yang memberikan pengguna penggunaan yang lebih lama sebelum perlu diisi ulang. 

Ponsel ini mendukung pengisian daya cepat 25W, meskipun perlu disebutkan bahwa Anda perlu membeli adaptor daya yang kompatibel secara terpisah. 

Tetapi perlu diketahui, bahwa pelanggan tidak akan menemukan pengisi daya di dalam kotak. Pembeli hanya mendapatkan kabel pengisi daya Tipe-C ke Tipe-C.

Kategori :