Oppo K5 Harga Mulai Rp3 Jutaan Dibekali Beragam Spesifikasi Menarik, Performa Gesit Anti Buffering

Rabu 28-08-2024,16:28 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Oppo K5 hadir dalam varian RAM 6 GB dan 8 GB, serta memori internal 128 GB atau 256 GB dengan teknologi UFS 2.1 sehingga penyimpanan yang cukup besar dan kinerja yang responsif.

Oppo K5 juga menawarkan sistem kamera yang menarik dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 64 MP dengan bukaan f/1.8.

BACA JUGA:Oppo R11 HP High-End dengan Dukungan Chipset Snapdragon 660 yang Gesit, Bawa Layar OLED dan Kamera Ganda

BACA JUGA:Oppo R15, Smartphone Entry-Level Favorit yang Dibekali Spek Mewah dan Canggih, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

Sensor lebar (wide) dengan ukuran 1/1.72 inci dan piksel berukuran 0.8µm serta dilengkapi fitur PDAF (Pahase Detection Autofocus) untuk fokus yang cepat dan akurat.

Kamera keduanya menggunakan lensa Ultrawide beresolusi 8 MP yang memiliki sudut pandang ultra lebar hingga 119 derajat sehingga cocok untuk mengambil foto lanskap atau grup.

Kamera ketiganya berupa lensa Makro beresolusi 2 MP dengan bukaan f/2.4, lensa makro ini berguna untuk memotret objek dari jarak dekat.

Kamera terakhir membawa lensa Depth yang mengusung sensor 2 MP dengan bukaan f/2.4 yang membantu menghasilkan efek bokeh pada mode potret.

Kamera depan Oppo K5 membawa lensa beresolusi 32 MP dengan teknologi Quad Kamera serta mampu merekam video 4K.

BACA JUGA:Review Hp Oppo A52 Tawarkan Konfigurasi Quad Camera yang Jernih Dibalut Kinerja Chipset Tangguh

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Oppo A78 dan Update Harga di Pasar Gadget Indonesia Akhir Agustus 2024

Oppo K5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat diandalkan, sehingga penggunaan sehari penuh tanpa perlu sering mengisi daya.

Oppo K5 dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 4.0 yang memungkinkan pengisian daya hingga 65% dalam waktu 30 menit saja yang sangat praktis saat Anda sedang terburu-buru.

Dengan kapasitas yang cukup besar dan pengisian cepat yang efisien, Oppo K5 dapat bertahan lama sebelum perlu diisi ulang.

Fitur tambahan Oppo K5 berupa sensor sidik jari di layar (on-screen fingerprint) yang menggunakan teknologi optical, ada juga fitur face unlock untuk keamanan tambahan.

Ponsel ini mendukung NFC yang memungkinkan Anda untuk bertransaksi secara nirkabel, selain itu terdapat USB Type-C 1.0 untuk pengisian daya dan transfer data yang cepat.

Kategori :