Huawei P60 Art: Desain Mewah dengan Bodi Apik, Cocok Buat Multitasking

Rabu 28-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Kamera keduanya beresolusi 40 MP Ultra-Wide Angle Camera dengan aperture F2.2 untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

Kamera ketiganya memiliki reolusi 48 MP Ultra Lighting Telephoto Camera yang dilengkapi dengan OIS dan memiliki aperture F2.1.

Layar hp Huawei P60 Art ini berukuran 6.67 inci dengan teknologi LTPO OLED yang mendukung 1 miliar warna dan refresh rate 120 Hz, memberikan tampilan yang sangat jernih dan responsif.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Nokia XPlus 2024: Unggulkan Tampilan Desain Ergonomis dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo

BACA JUGA:Tampilan Mirip iPhone, Nokia X700 Pro Tawarkan Dukungan Sertifikasi IP53 serta Disupport Performa Mumpuni

Dengan refresh rate 120Hz, layar Huawei P60 Art memberikan pengalaman visual yang sangat halus, terutama saat bermain game atau menonton video.

Layar ini memiliki resolusi 1220 x 2700 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 444 ppi sehingga memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Layar AMOLED Huawei P60 Art mendukung tampilan hingga 1 miliar warna, yang berarti warna-warna yang ditampilkan akan sangat hidup dan akurat.

Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Ini membuatnya nyaman digunakan di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi 14 Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Cek Harga Terbaru Agustus 2024!

BACA JUGA:Update Harga Unit Baru dan Secondhand OPPO A1k, HP Entry Level dengan Segudang Keunggulan

Huawei P60 Art tersedia dalam dua warna menarik yaitu Azure Blue dan Seashore Gold yang memberikan kesan mewah dan modern.

Kategori :