Gunakan Kostum Serba Putih-Hitam, Panca-Ardani Mantap Daftar ke KPU Ogan Ilir

Rabu 28-08-2024,12:16 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ogan Ilir untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Ogan Ilir ini, menggunakan kostum serba putih hitam saat mendatangi kantor KPU Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebelum ke Kantor KPU Kabupaten Ogan Ilir, pasangan Panca-Ardani menggelar deklarasi terlebih dahulu di Posko Pemenangan di Komplek Serai Indah, Indralaya.

Deklarasi pasangan Panca-Ardani ini, dihadiri oleh 18 pimpinan partai politik yang mengusung pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Daftar ke KPU Ogan Ilir Besok, Panca-Ardani Bakal Dikawal 16 Parpol Pengusung

BACA JUGA:Pasca Penyerahan Dukungan ke Panca-Ardani, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Sampaikan Kekecewaan

Dihadapan para pimpinan parpol, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada parpol yang telah memberikan dukungan. 

"Terima kasih kepada seluruh parpol yang telah memberikan dukungan kepada kami," ucapnya di posko pemenangan, Rabu, 28 Agustus 2024.


Prosesi penandatanganan parpol pengusung dan pendukung Panca-Ardani. --

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga meminta kepada para pimpinan Parpol di Kabupaten Ogan Ilir yang mengusung, supaya menggerakkan mesin partai menjelang Pilkada Ogan Ilir 2024.

"Pilkada Ogan Ilir tahun ini tampaknya akan menjadi sejarah, karena kami akan melawan kotak kosong. Mohon kiranya mesin partai dijalankan," pintanya. 

BACA JUGA:PDIP Akhirnya Berlabuh ke Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir, Kotak Kosong Bakal Terjadi?

BACA JUGA:Panca-Ardani Kembali Terima Dukungan B1KWK dari 3 Parpol Jelang Pendaftaran Pilkada Ogan Ilir 2024

Menurut Panca, mengapa mesin partai harus dijalankan? Karena untuk mengantisipasi perlawanan kotak kosong pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 nanti. 

"Ini sejarah baru di Kabupaten Ogan Ilir terjadinya lawan kotak kosong, namun ini bukanlah sebuah prestasi tetapi justru jadi momok menakutkan," ungkap Panca. 

Kategori :