Pulang dari Sekayu, Fortuner Hantam Belakang Truk di Tol Palembang-Kayuagung, 4 Orang Penumpang Tewas

Rabu 28-08-2024,08:46 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalulintas di ruas tol Palembang-Kayuagung kembali terjadi. Kali ini lakalantas kendaraan jenis mobil Fortuner dengan mobil truk fuso hino. 

Atas peristiwa lakalantas itu, empat orang meninggal dunia. Lakalantas itu terjadi, Selasa 27 Agustus 2024 siang. 

Lakalantas terjadi tepatnya di KM 352 jalur B. Dimana lakalantas mobil Fortuner warna hitam yang diduga hilang kendali, menabrak bagian belakang truk fuso Hino yang berisi muatan. 

Manajer Operasional PT Waskita Sriwijaya Tol, Sabdo Harimurti, menjelaskan, usai peristiwa lakalantas itu untuk lokasi disterilkan. Dimana pihaknya tetap mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara. 

BACA JUGA:Hasil Operasi Patuh Musi 2024: Tren Lakalantas di Kota Palembang Naik, Puluhan Orang Alami Luka Ringan

BACA JUGA:Pengacara Pegi Setiawan Siap Jadi Kuasa Hukum Widi-Mega, 2 Saksi Penentu Kasus Vina Pembunuhan atau Lakalantas

Terpenting adalah mematuhi peraturan lalulintas dan tetap dengan kecepatan yang normal. 

Terkait lakalantas itu, foto yang diunggah akun @rtmc_ditlantaspoldasumsel, terlihat mobil jenis SUV warna hitam itu ringsek berat bagian depan hingga tengah. 

Kasus Kecelakaan Menonjol, Bayi Ikut Tewas

Kasus laka lantas yang termasuk menonjol itu, membuat Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK MH, turun langsung memimpin melakukan Olah TKP.

Termasuk juga hadir Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel Mulkan SE MSi, Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sumsel Kompol Finan  S Radipta SIK MH, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SIK MH, dan Kasat Lantas Polres OKI Iptu Oke Panji Wijaya SH.

BACA JUGA:Cegah Lakalantas, Personel Polsek Jejawi Bersihkan Ilalang yang Tutupi Akses Jalan

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

"Dari lakalantas itu ada empat orang yang meninggal dunia, ada di antaranya satu bayi. Akan dibawa ke rumah duka," jelas Kasat Lantas, Iptu Oke. 

Diungkapkan Kasat Lantas, untuk mobil fortuner ini sebelumnya melaju dari arah Palembang menuju arah Kayuagung.

Kategori :