Lenovo Legion Y70, Smartphone dengan Layar Hebat dan Responsif!

Rabu 28-08-2024,08:41 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Y70 memiliki layar hebat dan responsif pada ukuran dimensi 6,67 inci, menggunakan panel OLED full HD+ dengan resolusi 1080 × 2400 piksel serta kerapatan piksel 395 ppi.

Selain itu, layar ini tergolong hebat karena mendukung refresh rate 144Hz dan touch sampling rate sampai 1500Hz, mampu berikan responsivitas sentuhan terbaik.

Kemudian, ponsel Lenovo gaming ini bahkan memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 1000 cd/m² yang membuatnya tetap dapat dinikmati meski di bawah sinar matahari.

Meski tampilannya sederhana, panel pada Lenovo Legion Y70 justru mengusung spesifikasi layar garang dengan keempat bezel yang terlihat simetris setidaknya dalam sejumlah foto render resmi. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 (2024), Hadirkan Kombinasi Performa Mantap dan Visual Tak Tertandingi

BACA JUGA:Lenovo A8 HP Entry-Level yang Usung Mediatek Helio P22, Performanya Lancar dan Memadai Untuk Multitasking


Lenovo Legion Y70 memiliki layar hebat dan responsif pada ukuran dimensi 6,67 inci, menggunakan panel OLED full HD+ dengan resolusi 1080 × 2400 piksel serta kerapatan piksel 395 ppi.--

Di sisi lain, Ponsel Legion Y70 membawa profil sangat tipis, ketebalannya hanya 7,99mm. Ponsel gaming ini tersedia dalam tiga warna berbeda, tapi opsi warna merah punya dua aksen berbeda.

Smartphone Lenovo Legion Y70 ini sekaligus hp gaming pertama Lenovo ini bahkan telah dibekali dengan chipset kuat Qualcomm Snapdragon 8+ Gen-1.

Secara performa, Qualcomm mengeklaim chipset Snapdragon 8+ Gen 1 ini memiliki peningkatan performa prosesor (CPU) dan pengolah grafis (GPU) sebesar 10 persen dibanding Snapdragon 8 Gen 1.

BACA JUGA:Lenovo Tab Extreme Spek Mewah dan Premium, Fitur Lengkap dengan Baterai Super Jumbo!

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo K10 Note, Dibekali Fitur Lengkap dan Pintar Untuk Performa Multitasking Superior


Lenovo Legion Y70 --

Sementara bodi ponsel gaming Lenovo Legion Y70 ini terbuat dari material premium. Kombinasi dari aluminum sekelas pesawat terbang, plus bagian frame yang terbuat dari metal ukiran CNC. Membuatnya tetap kokoh walau berdimensi sangat tipis.

Lenovo tak sebutkan peletakan sensor sidik jarinya, sehingga diperkirakan bakal disematkan di samping seperti flagship POCO. 

Kategori :