Paslon Yudha-Bahar: Nomor 1 Daftar Jadi Urutan 1 Perolehan Suara di Pilwako Palembang pada November 2024

Selasa 27-08-2024,15:47 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Paslon Cako dan Cawako Yudha dan Bahar optimis di Pilkada Novemeber 2024, bakal menjadi urutan 1 dalam perolehan suara di Pilwako November 2024.

''Optimis menang kita, Kan sudah daftar  nomor 1, jadi insyaallah perolehan suara kami bakalan nomor 1 juga terbanyak,'' kata Yudha usai mendaftar ke KPU Kota Palembang 27 Agustus 2024.  

Yudha selaku bakal calon Walikota Palembang menyatakan bahwa semua berkas administrasi pendaftaran telah diterima oleh KPU Kota Palembang serta dinyatakan lengkap.


Pasangan Yudha- Bahar tiba di KPU Kota Palembang-suci sumeksco-

“Tadi sudah disampaikan oleh Ketua KPU Kota Palembang bahwa berkas telah mereka teruma fan sudah dinyatakan lengkap,” kata Yudha dalam konferensi pers setelah pendaftaran di KPU Kota Palembang.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga menyebut bahwa dalam mencalonlan diri tentunya sudah ada persiapan yang matang.

BACA JUGA:Menjelang Pilkada 2024, Pj Walikota Ajak Parpol Gaungkan Kampanye Santun

BACA JUGA:Daftar Pertama ke KPU Palembang, Paslon Yudha-Bahar Iring-iringan Naik Sepeda dari Mesjid Agung

“Persiapan yang kami lakukan juga lebih awal kami adalah pasangan pertama memperoleh rekomendasi B1KWK dari masing-masing partai koalisi jauh jauh hari serta jadi yang pertama mendeklarasikan diri tepat 1 bulan yang lalu,” tukasnya.

Menjadi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang tentu dirinya berharap besar menjadi urutan pertama di perolahan suara pilkada kota Palembang.

“Hari ini kami jadi yang pertama mendaftar di KPU Palembang dan kami berharap di tanggal 27 November nanti juga berada di urutan pertama dari perolehan suara,” harapnya.

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang ini tentu sangat antusias mendaftar di KPU Kota Palembang hari ini.

BACA JUGA:Yudha Pratomo-Baharuddin Resmi Deklarasi, Optimis Menang di Pilwako 2024

BACA JUGA:DPP Partai Demokrat Putuskan Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 2024,

Bahkan kegiatan tersebut sudah dimulai pukul 04.00 WIB dini hari yang dimulai dengan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin II.

Kategori :