Realme X Usung Teknologi Layar Super AMOLED, Visual Jernih, Cocok untuk Streaming dan Nonton

Selasa 27-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Realme X mengusung teknologi layar super AMOLED mampu menampilkan visual yang jernih dan cocok untuk streaming dan nonton.

Layar Realme X berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), ukuran layar yang besar ini memberikan tampilan yang luas dan detail yang tajam.

Realme X hadir dengan desain layar penuh tanpa poni, berkat penggunaan kamera depan pop-up untuk tampilan yang lebih bersih dan luas, memaksimalkan area layar yang dapat digunakan.

Dengan rasio layar ke bodi sekitar 85,9%, layar Realme X hampir memenuhi seluruh bagian depan perangkat yang memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

BACA JUGA:Realme X7 Max 5G Mengusung Keunggulan Fotografi Mumpuni dengan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Realme X7 Max 5G Ditenagai Chipset Dimensity 1200 5G serta Layar Super Amoled Luas

Layar Realme X dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

Layar ini juga mendukung berbagai mode tampilan seperti HDR dan Chroma Boost yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras dan warna yang lebih baik.

Realme X memiliki kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama yang menggunakan sensor Sony IMX586 beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.7 untuk menghasilkan foto berkualitas.

BACA JUGA:Realme X7 Max 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Triple Camera untuk Fotografi Berkelas

BACA JUGA:Realme XT: Raja Kamera 64 MP dengan Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Kamera kedua beresolusi 5 MP dengan bukaan f/2.4 digunakan untuk menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret.

Fitur kamera belakang ialah PDAF (Phase Detection Autofocus), Mode HDR dan Chroma Boost serta mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, memberikan kualitas video yang sangat baik.

Kamera depan berdesain Pop-Up memiliki sensor 16 MP dan bukaan f/2.0 yang juga dilengkapi dengan fitur AI Beauty yang dapat mempercantik hasil selfie secara otomatis.

Kategori :