Spesifikasi Hp Realme Narzo N55 Hadir Layar Punch Hole dengan Fitur Mini Capsule

Selasa 27-08-2024,06:02 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Realme Narzo N55 menjadi salah satu pilihan ponsel kelas menengah yang menawarkan tampilan layar punch hole dibalut dengan fitur mini kapsul, berikut spesifikasi lengkapnya.

Realme Narzo N55  memiliki fitur Mini Capsule yang menarik, fitur ini pertama kali diperkenalkan pada perangkat Realme C55.


Spesifikasi Realme Narzo N55 Hadir Layar Punch Hole dengan Fitur Mini Capsule--

Fitur yang ditawarkan ponsel  Realme Narzo N55 ini cukup mirip dengan fitur Dynamic Island yang tersedia di iOSMini Capsule.

Fitur ini menambahkan lapisan di sekitar lubang punch hole pada layar  Realme Narzo N55 yang menampilkan status pengisian baterai dan peringatan baterai rendah.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A3x Terbaru, Hp Tahan Banting! Tetap Tangguh Meski Jatuh dari Ketinggian Puluhan Ribu Meter?

BACA JUGA: Oppo R15, Smartphone Favorit Entry-Level yang Dibekali Spek Mewah dan Canggih, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

Alhasil, dengan fitur ini para pengguna Realme Narzo N55 dapat melihat informasi pada ponsel dengan lebih mudah tanpa mengganggu tampilan layar utama.

HP Realme Narzo N55 ini mendukung penggunaan dua kartu SIM dan satu slot microSD secara bersamaan.

Anda tidak perlu memilih antara kartu SIM dan memori tambah.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 dan prosesor octa-core, Narzo N55 menawarkan performa yang baik. GPU Mali-G52 MC2 juga membantu dalam sektor grafis.

BACA JUGA: iPhone 16 Segera Hadir, Sematkan Kecanggihan Resolusi Kamera Ultrawide Hingga 48 Megapiksel

BACA JUGA: Samsung Galaxy A13 5G HP Rp2 Jutaan Ditenagai Prosesor Efisien dengan Tampilan Desain Minimalis dan Elegan

Realme Narzo N55 memiliki desain yang modern dan nyaman digenggam.

Dengan dimensi 165.6 x 75.9 x 7.9 mm, smartphone ini memiliki ketebalan hanya 7.9 mm dan menggunakan kaca depan (kaca depan) dengan rangka plastik (bingkai plastik) serta bagian belakang yang juga terbuat dari plastik (plastik belakang). 

Kategori :