Mengulang Sukses, Telkomsel Luncurkan #SurpriseDeal Nelpon, Paling Murah Nelpon ke Semua Operator

Senin 26-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Wiwik
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Terbaru, Telkomsel kembali menghadirkan program #SurpriseDeal Nelpon bagi seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar.

Paling mudah dan murah nelpon keseluruh nomor Telkomsel dan Bebas ngobrol sepuasnya ke semua operator hingga 20.000 menit mulai dari Rp1.500.

''Program ini wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan,'' kata General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel, Dedfriady Masta, Senin 26 Agustus 2024.

Program #SurpriseDeal Nelpon bagi seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo sebagai wujud terima kasih kami atas antusiasme pelanggan dalam memanfaatkan saluran pembelian ragam paket komunikasi yang disediakan.

BACA JUGA:Mahasiswa Korban Asusila Sesama Jenis Resmi Laporkan Oknum Pegawai Mesum Universitas di Palembang ke Polisi

BACA JUGA:Kasus Korupsi Jargas PT SP2J, Ahmad Novan Rp1,8 Miliar Sisanya Rp2,1 Miliar Dinikmati 'Siluman'

Program apresiasi dengan pilihan paket nelpon murah ini, merupakan wujud komitmen Telkomsel yang selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap interaksinya kesanak family maupun kepada kolegannya melalui komunikasi menggunakan paket SurpriseDeal Nelpon yang mengedepankan prinsip customer-centricity. 

Program #SurpriseDeal Nelpon berlangsung dari 26 Agustus hingga 30 Agustus 2024. Untuk mendapatkan paket SurpriseDeal Nelpon ini, pelangan dapat melakukan pembelian melalui web @MyTelkomsel, *888*50#, tsel.id/vasd, atau dapat melalui Mitra Outlet terdekat.

Program ini menyediakan beberapa pilihan paket nelpon murah, mulai nelpon untuk harian dengan harga paket mulai Rp.1.500 untuk 80 menit Nelpon ke seluruh operator.

Hingga tersediaannya paket nelpon bulanan dengan harga hemat hingga Rp.400ribu untuk lama nelpon hingga 20.000 menit yang berlaku selama 30 hari.

BACA JUGA:6 HP Lipat Samsung yang Pernah Ada, Apakah Spesifikasinya Masih Mumpuni?

BACA JUGA:Nothing Phone 2a Plus,Ponsel Baru dengan Beberapa Peningkatan! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya?

Sedangkan untuk Kartu Telkomsel Halo dengan bebas nelpon ke seluruh operator mulai dari Rp. 5ribu untuk 300 menit yang berlaku untuk satu hari hingga pilihan paket 20.000 menit dengan harga paket Rp.400ribu untuk 30 hari.

Semua layanan dan program apresiasi #SurpriseDeal Nelpon ini, semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk terus berkomunikasi dengan nyaman.

''Kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi solusi layanan yang lengkap, termasuk program loyalty bagi pelanggan yang dapat membuka lebih banyak potensi kemajuan seluruh elemen masyarakat secara umum,

Kategori :