Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI Secara Virtual

Senin 26-08-2024,16:19 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Menkumham juga mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk menghilangkan ego sektoral dalam bekerja.

BACA JUGA:Nothing Phone 2a Plus,Ponsel Baru dengan Beberapa Peningkatan! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya?

BACA JUGA:Dell XPS 13 (9345): Dilengkapi CPU Snapdragon X Elite dari Qualcomm, Bagaimana Kinerjanya?

Ia berkomitmen untuk menjaga martabat Kemenkumham dan akan melaksanakan Merit Sistem dengan konsisten. Menurutnya, pegawai yang berprestasi akan mendapatkan penghargaan, sementara yang melanggar aturan akan menerima sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Yakinlah bahwa takdir Allah adalah sebaik-baik takdir. Jangan pernah menggantungkan takdir pada seseorang," tegasnya menutup sambutannya.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, dalam kesempatan ini juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai untuk menjalankan instruksi dari Menkumham RI.

Ia menekankan pentingnya mengikuti arahan yang diberikan agar dapat memajukan organisasi, khususnya dalam memajukan Lapas Narkotika Muara Beliti.

BACA JUGA:Canggihnya Realme 11 Pro Plus, Kameranya Bisa Zoom Bentuk Asli Bintang di Langit? Jernihnya Silaukan Mata!

BACA JUGA:Proyek Jargas PT SP2J, Ahmad Novan Cs Didakwa Korupsi Rugikan Negara Rp3,9 Miliar

"Semoga dengan puncak kepemimpinan yang baru ini, bisa menjadi semangat lebih dalam menjalankan tugas dan fungsi kita bersama sebagai petugas pemasyarakatan," ungkap Ronald.

Selain itu, Kalapas Ronald juga mengajak seluruh jajaran pegawai untuk terus bekerja dengan mengedepankan tata nilai PASTI, yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif.

Ia menekankan pentingnya untuk tidak menunda-nunda pekerjaan agar kinerja yang dihasilkan dapat memberikan dampak positif dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Usahakan jangan menunda-nunda pekerjaan agar kedepannya kinerja yang kita upayakan dapat memberi dampak pelayanan kepada masyarakat yang semakin prima," tutup Ronald dalam arahannya.

BACA JUGA:Breaking News: Partai Golkar Resmi Dukung Ratu Dewa di Pilkada Palembang

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar IPS LCD dan Ditenagai Kirin 9000S

Dengan apel pagi yang dipimpin oleh Menkumham RI ini, diharapkan seluruh pegawai di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dapat semakin termotivasi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh integritas dan semangat, guna mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan profesional di masa mendatang.

Kategori :