HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar IPS LCD dan Ditenagai Kirin 9000S

Senin 26-08-2024,13:42 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Dengan PaperMatte Display, HUAWEI juga menambatkan fitur nano-scale anti-glare etching technology yang dapat menghilangkan 99 persen interferensi cahaya. 

BACA JUGA:Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Nah, layar PaperMatte Display dapat menurunkan kecenderungan terjadi kelelahan mata sebesar 34 persen.

Layar HUAWEI MatePad 11.5 S juga memiliki sertifikasi Low Visual Fatigue dari SGS, serta sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-Freee dari TUV Rheindland. 

HUAWEI MatePad 11.5 S disertai stylus HUAWEI M-Pencil, yang dijual terpisah. M-Pencil dapat ditempel ke bodi atas tablet secara magnetis untuk di charge. 

Tablet ini memiliki POGO pin untuk menghubungkan keyboard cover. Dengan mengandalkan teknologi NearLink, menghubungkan M-Pencil dan keyboard jadi lebih cepat. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Tablet Terbaik Samsung yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini?

BACA JUGA:Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

Tablet ini cukup ringan memiliki bobot 510 gram, ketebalan juga hanya 6,2 mm. Selain itu juga ringan, karena ketebalan 6,85 mm. 

Pada bagian belakang tablet ini memiliki kamera dengan lampu LED Flash. Tombol daya dan tombol volume terletak pada bagian atas kiri saa berada di posisi lanskap. 

Lalu pada sisi atas terdapat dua mikrofon dengan magnetic strip sebagai tempat bagi M-Pencil. Bagian kiri dan kanan ada 4 stereo speaker dan port USB-C di bagian kanan, yang dapat digunakan untuk charge atau menghubungkan perangkat on the go. 

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dalam dua pilihan warna, perak dan ungu. Desainnya yang minimalis membuat tablet ini bisa melebur pada semua situasi. 

BACA JUGA:Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih

BACA JUGA:Xiaomi Mi Pad 4 Tablet Murah Performa Responsif Berkat Snapdragon 660, Cek Spesifikasi dan Harga!

Baterai HUAWEI MatePad 11.5 S bersaing dengan merek lain. Dimana kapasitas baterai mencapai 8800 mAh. Tentunya bisa bertahan lebih lama. Perangkat ini juga disertai charger 22,5 watt. 

Kategori :