Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Jadi Sorotan Lagi, Netizen Mention Kemenkeu dan Bea Cukai, Kenapa?

Senin 26-08-2024,10:56 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Selain itu tampak juga seorang pria berbadan tegap diduga ajudan Kaesang menenteng dua goodie bag warna putih yang jadi sorotan netizen.

Pria tersebut ikut rombongan putra bungsu Jokowi terlihat memasukan dua goodie bag bertuliskan brand ternama ‘Dior yang diletakkan di bagian belakang mobil Alphard.

BACA JUGA:Kaesang Unggah Foto Gibran Sebelum Penetapan Ganjar

BACA JUGA:WADUH, Putri Artis Iis Dahlia Ikut Nyinyir Terkait Isu Bau Badan, Erina Gudono Makin Dirujak Warganet

Pengunggah video tersebut kemudian mengungkap cara dirinya mendapatkan rekaman video itu dengan menggunakan Open Source Intelligence (OSINT).

Diketahui, akun @aqfiazfan ini juga sebelumnya sempat menguak perjalanan Kaesang dan Erina Gudono saat menggunakan jet pribadi dan hotel mewah yang diduga menjadi tempat menginap Kaesang dan istrinya selama berada di Amerika Serikat atau AS.

"Kita asah skill OSINT lagi. Dari potongan kecil video jet pribadi ini, bisa tebak anak dan menantu presiden ini belanja di Toko Dior cabang mana? Oh ya, ini video lama ya. Kalau dapat, coba share proses identifikasinya agar yang lain juga bisa belajar," tulis akun tersebut dalam captionnya.

Berdasar penelusuran lewat OSINT, pemilik akun itu juga mengungkap tentang persitiwa video Kaesang dan Erina mendarat menggunakan jet pribadi tersebut.

BACA JUGA:Selain Pamer Liburan Mewah, Erina Gudono Istri Kaesang Dihebohkan Bau Ketiak hingga Bau Kaki

BACA JUGA:Hedonnya Erina Gundono Dikuliti Warganet, dari Reinkarnasi Ratu Prancis hingga Eks Menteri Ini Turut Bicara

"Video di atas diambil di Solo, 17 Sep 2023. Sehari sebelumnya pesawat melintas jauh dari US. Sebelum ke Solo, jet ini singgah di Halim. Bantahan soal kenapa enggak lewat custom dll mungkin bisa disanggah di sini," tulisnya. 

"Tapi, pesawat landing di Halim jam 23.18, drop semua penumpang mungkin 23.30, lalu take off lagi 00.01, persiapan sebelum take off mungkin 15 menitan. Apakah waktu 15 menit itu cukup untuk urus custom dan administratif lainnya saat di Halim? Mbuh gak tau, gak pernah naik jet pribadi soalnya," cuitnya lagi. 

Sontak Kaesang dan Erina jet pribadi lagi-lagi jadi sorotan setelah diduga memborong tas mewah Dior dengan menggunakan jet pribadi. 

Bahkan parahnya lagi, ada netizen yang meyakini jika tas mewah yang diduga dibeli Kaesang dan Erina dari luar negeri.

BACA JUGA:RAMAI Netizen Berbondong-bondong Kirim Email, Minta Beasiswa Erina Gudono Dicabut

BACA JUGA:WOW! Erina Gudono Menantu Presiden Jokowi Masuk Bursa Calon Bupati Sleman dari Partai Gerindra

Kategori :