Vivo T1x 5G Bawa Performa Bertenaga dengan Tampilan Desain Premium yang Nyaman Digenggam

Senin 26-08-2024,08:02 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Selain kamera utama, Vivo T1x 5G juga memiliki kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk mengambil foto close-up dengan detail yang baik.

Kamera belakang Vivo T1x dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama.

Fitur HDR membantu dalam menghasilkan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas, sementara mode panorama memungkinkan Anda mengambil foto lanskap yang luas.

BACA JUGA:Hp dengan Performa Terbaik, Beli Sekarang Redmi Note 13 Pro 5G, Turun Harga Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Galaxy A54 5G: Ponsel yang Tahan Debu dan Air, Baterainya Juga Jumbo yang Tahan 2 Hari!

Vivo T1x 5G mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps sehingga Anda dapat merekam video dengan kualitas tinggi dan detail yang tajam.

Selain itu, terdapat fitur gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) yang membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

Untuk selfie, Vivo T1x 5G dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang juga mendukung perekaman video 1080p pada 30fps, sehingga cocok untuk video call dan vlog.

Vivo T1x 5G memiliki ukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2408 piksel) sehingga tampilannya jernih dan ideal untuk menonton video hingga bermain game.

BACA JUGA:Bagusan Mana, Honor Magic 6 Pro VS Xiaomi 14 Ultra? Duel Terpanas HP Flagship

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik

Layar ini mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz sehingga pergerakan di layar terlihat lebih halus, terutama saat bermain game atau menonton video dengan banyak aksi.

Sekalipun berada di kelas menengah, Vivo T1x masih menggunakan panel IPS LCD yang tetap memberikan kualitas visual yang baik.

Vivo T1x 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang memungkinkan penggunaan ponsel sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Ponsel ini mendukung pengisian cepat 44W, dengan teknologi ini baterai dapat terisi hingga 70% hanya dalam waktu 38 menit dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan ponsel.

BACA JUGA:Oppo Reno 12F Dilengkapi Aneka Fitur Berbasis AI, Kini Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia

Kategori :