Realme 12 Pro Plus 5G, Ponsel Hebat dengan Layar AMOLED Resolusi Full HD+

Senin 26-08-2024,08:04 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Jika Kostumer menyukai bahasa desain 12 Plus 5G, berarti Kostumer pasti akan menyukai 12 Pro Plus 5G juga. Faktanya, model ini terasa sedikit lebih premium berkat bingkai yang lebih kokoh, serta tepi melengkung di bagian belakang dan layar. 

Lapisan akhir kulit imitasi terasa enak untuk digenggam, dan menambah cengkeraman sekaligus mencegah sidik jari. 

Modul kamera melingkar mewujudkan desain jam tangan mewah yang menjadi tema lari seri 12. Model Pro memiliki cincin emas dekoratif tambahan di sekitar tombol kamera belakang, untuk sedikit gaya. 

BACA JUGA:Hp dengan Performa Terbaik, Beli Sekarang Redmi Note 13 Pro 5G, Turun Harga Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan! Redmi 10 Prime Tawarkan Beragam Keunggulan Mulai dari Visual hingga Performa Tangguh

Ponsel ini terasa ramping untuk digenggam dengan ukuran 8,75 mm, dan memiliki bobot yang pas sehingga tidak terasa seperti mainan. 

Tombol-tombolnya mudah diklik, pemanggang speaker ditempatkan dengan baik sehingga tangan Anda tidak menghalanginya secara tidak sengaja, dan Kostumer mendapatkan slot dual-SIM. 

Tidak ada dukungan microSD, jadi penyimpanan tidak dapat diperluas. 12 Pro Plus 5G mendapat peringkat IP65 yang bagus untuk ketahanan terhadap debu dan air. 

Realme 12 Pro Plus 5G ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, yang bertenaga dan berfungsi dengan baik dalam menangani semua aplikasi sosial dan produktivitas. 

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Redmi Note 8T, Performa Solid, Fitur Lengkap dan Harga Bersahabat

BACA JUGA:Turun Harga! Redmi Note 10 Pro, Pilihan Cerdas Untuk Ponsel dengan Kombinasi Layar dan Kamera Ciamik

Selain itu, pengguna multitasking juga sangat mudah pada model 12GB, dan ini akan menghadirkan pengalaman serupa juga akan terjadi pada varian yang lebih rendah. 

Video HDR terlihat bagus di layar ini dan speaker stereo memberikan pengalaman yang menarik. 

Daya tahan baterai sangat baik berkat kapasitas 5.000mAh, yang dapat bertahan sekitar satu setengah hari pada beban kerja sedang hingga berat. 

Tidak ada pengisian daya nirkabel, tetapi pengisian daya kabel cepat 67W dengan adaptor yang disertakan sudah sangat dapat diandalkan.

Kategori :