2 Pria di Palembang Curi Ban Serep Mobil yang Parkir di Jalan, Diangkut Pakai Motor Matic, Terekam CCTV

Minggu 25-08-2024,17:07 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berbagai aksi pencurian di Kota Palembang terus saja terjadi. Terbaru, aksi pencurian ban serep mobil yang parkir di pinggir jalan oleh 2 orang pria terekam kamera CCTV di Perumahan OPI Jakabaring.

Tepatnya di Jalan Merapi belakang Masjid Al Muhajirin dan viral di sejumlah platform sosial media.

Dalam video yang diunggah beberapa akun Instagram tersebut tampak dua orang pelaku berboncengan sepeda motor matic mendatangi lokasi pada, Minggu 25 Agustus 2024 sekitar pukul 04.00 WIB.

"Diduga maling ban serep mobil di Perumahan OPI Jakabaring Palembang tepatnya di Jalan Merapi belakang Masjid Al Muhajirin, kejadiannya tadi malam sekitar jam 4 subuh dua pelaku terekam CCTV maling ban serep mobil, buat warga OPI dan sekitarnya harap lebih berhati-hati lagi yang punya ban serep di mobil yang terparkir di depan rumah," begitulah caption yang tertera di salah satu postingan akun Instagram yang sudah menyebar luas.

BACA JUGA:WASPADA, Terekam CCTV Aksi Pencurian Paksa Meteran Air Ini Marak Terjadi di Kota Palembang

BACA JUGA:Aksi Pencurian Jemuran Baju di Palembang Lagi Marak, Korban Bikin Sayembara Rp2 Juta untuk Temukan Pelaku

Belum diketahui apakah kasus ini sudah dilaporkan oleh korbannya ke aparat kepolisian atau belum namun yang peristiwa ini sudah sangat diresahkan oleh masyarakat.

Masyarakat dan warganet berharap kepolisian segera cepat bertindak agar kejadian semacam ini tidak terulang lagi dikemudian hari.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Yunar saat dikonfirmasi membenarkan adanya video viral yang mempertontonkan dua orang pelaku tengah melakukan pencurian ban serep mobil tersebut.

"Kita belum menerima laporan korban, namun adanya video viral ini aparat kepolisian akan tetap menyelidikinya," singkatnya.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Bendera Merah Putih di Medan Tertangkap CCTV, Warganet: 'Patriotisme Level Dewa'

BACA JUGA:Warga Kertapati Palembang Diminta Waspada, Banyak Aksi Pencurian, Mobil di Parkiran Rumah Nyaris Raib

Sebelumnya, Aksi pencurian lagi-lagi terjadi di Kota Palembang, tak tanggung-tanggung bukannya barang biasa, kali ini seorang pencuri mencoba menggasak sebuah mobil milik warga yang tengah terparkir di garasi rumah.

Aksi percobaan pencurian mobil yang terekam kamera CCTV viral di sosial media diduga terjadi di kawasan Kertapati pada, Sabtu 20 Juli 2024 dini hari.

Dalam video yang menyebar, tampak pelaku seorang pria yang mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek yang juga memakai topi mendekati mobil jenis city car Mitsubishi warna putih.

Kategori :