OPPO A3 Pro 5G Miliki Durability Luar Biasa, Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

Minggu 25-08-2024,16:05 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Bukan itu saja, OPPO A3 Pro 5G juga sudah dibekali sertifikasi IP54, dipastikan mampu bertahan dari debu dan percikan air. 

Lebih apik lagi, dukungan fitur Splash Touch agar layar tetap bisa disentuh meski tangan atau layarnya dalam keadaan basah. 

BACA JUGA:Oppo F27 5G, Hadirkan Layar Ciamik dengan Panel AMOLED 6,67 Inci dan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Oppo X 2021 Tampil Beda dengan Mengusung Rollable Display, Slide Phone Flagship Speknya Mewah

Bodi Menawan dan Kokoh

HP OPPO A3 Pro 5G memiliki desain bodi yang menawan dan juga kokoh. Ketebalannya hanya 7,7 mm dan berat 186 gram. 

Ponsel ini tetap terasa nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja. Dimana tengahnya mengkilap dan area kamera persegi panjang memberikan sentuhan elegan. 

Pengguna dapat memilih warna Moonlight Purple yang memiliki tekstur aliran dinamis dan Starry Black dengan tekstur matte. 

Selain estetika, desain bodi smartphone OPPO A3 Pro 5G juga lebih tahan. Varian Moonlight Purple, terdapat tampilan desain partikel magnetik bulan sabit yang berkilau. 

BACA JUGA:Oppo R17 Pro Smartphone Flagship Tawarkan Spek Canggih yang Unggul di Kelasnya

BACA JUGA: OPPO A3x, HP Terbaik di Bulan Agustus 2024, Tahan Banting dan Percikan Air!

Tampilan bisa berubah-ubah sesuai sudut pencahayaan. Sedangkan varian Starry Black punya tekstur ala kilauan bintang di malam hari. Tahan noda sidik jari dan anti gores. 

Anti-Drop Shield Case di setiap sudut dan desain belakang yang diperkuat, ponsel OPPO A3 Pro 5G mampu menahan bentukan dan jatuh dari ketinggian. 

Secara tampilan, OPPO A3 Pro 5G memiliki desain flat di bagian bodi dan frame. Ini yang membuatnya lebih nyaman saat digenggam. 

Modul kamera juga minimalis berbentuk persegi panjang vertikal. Dalam modul ada tiga lingkaran dengan dua kamera dan satu LED flash. 

BACA JUGA:Oppo Reno 7 Pro Desain Gradasi Menarik dengan Dukungan Fitur AI Canggih Berkat Dimensity 1200 Max

Kategori :