Pria Pakai Atribut Ojol Terekam CCTV Curi Helm di Parkiran Eiger Plaju Palembang

Minggu 25-08-2024,14:41 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Setelah melihat helm yang menurutnya bagus pelaku pun langsung memakai helm curiannya itu seakan-akan helm tersebut adalah miliknya lalu pergi meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Bendera Merah Putih di Medan Tertangkap CCTV, Warganet: 'Patriotisme Level Dewa'

BACA JUGA:Setelah Viral, Akhirnya Pelaku Pencurian di Palembang Dibekuk Polisi, Ternyata Residivis

"Min tolong di post ado wong maleng helm di RS Sriwijaya Palembang make jaket maxim motor mio M3 warna merah ditunggu itikad baiknya buat baleke helm itu kalo tidak bakal nak dilaporkan ke polisi," terang korban pemilik helm yang dicuri oleh pelaku seperti yang ada di postingan sejumlah akun-akun Instagram Kota Palembang.

Sebelumnya lagi, beredar video rekaman CCTV aksi pencurian helm diduga dilakukan oleh dua orang pria berboncengan sepeda motor tanpa pelat nomor polisi (nopol) di salah satu parkiran Mal atau tempat perbelanjaan di kawasan Jalan POM IX, Lorok Pakjo Palembang, Sabtu 22 Juni 2024.

Adanya peristiwa ini menjadi pertanyaan warganet terkait keamanan pengelolaan di tempat parkir pusat perbelanjaan elit yang berlokasi di tengah Kota Palembang tersebut.

"Cubo tanyoi dulu yang jago parkirnyo ngapo motor katek plat pacak masuk, ado apolah yo?" tulis akun @tirta_ka mengomentari postingan akun instagram @terciduk.id.

 

 

Kategori :