Tabrakan di Perbatasan Mura-Pali, Mobil Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Ringsek Berat, Kondisi Korban?

Minggu 25-08-2024,07:25 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Menurutnya, insident itu terjadi Jumat 23 Agustus 2024 sekitar pukul 22.00 WIB, mobil yang dikendarai Mirwan san stafnya terlibat tabrakan dengan salah satu mobil milik perusahaan yang melintas.

BACA JUGA:Bawaslu Sumsel Harapkan Peran Penting Media Dalam Pengawasan Penetapan Daftar Pemilih Sementara

BACA JUGA:Bawaslu Bersama Polda Sumsel Bersinergi Sukseskan Pilkada 2024, Jaga Kondusifitas dengan Menangkal Berita Hoax

"Untuk kondisinya semalam baik-baik saja, tapi hari ini dia tidak boleh pulang oleh dokter dan masih dirawat," jelasnya.

Kecelakaan maut yang dialami seorang remaja terjadi persisnya di Jalan KI Merogan, depan Gang Banten, Kertapati Palembang, Minggu 18 Agustus 2024.

Pengendara sepeda motor yang tewas dalam insiden itu pengendara motor Yamaha Jupiter Z BG 4403 TP, Whisky Aditya (19), warga Desa Sungai Buayo, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan saat dikonfirmasi sumeks.co membenarkan adanya kejadian itu.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kertapati Palembang, Remaja Asal Pemulutan Tewas di Tempat Kejadian

BACA JUGA:Kecelakaan di Atas Jembatan Ampera, Seorang Pengendara Motor Tergeletak, Sayur Berhamburan

"Benar tadi malam ada lakalantas yang terjadi di Jalan Ki Muara Ogan, hingga kini kami bersama Unit Lakalantas Polrestabes Palembang masih mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi di lapangan," katanya.

"Waktu kejadian Minggu 18 Agustus 2024 sekira pukul 04.15 WIB antara sepeda motor vs sepeda motor. Dalam insiden ini satu orang meninggal dunia, empat orang mengalami luka ringan," tambahnya.

Untuk pengendara yang luka ringan, kata Kapolsek, yakni pengendara motor Suzuki Smash atas nama Agung Saputra (23), warga Jalan Bay pass Indralaya Timbangan Kabupaten Ogan Ilir.(zul)

Kategori :