Oppo Reno 12F Dilengkapi Aneka Fitur Berbasis AI, Kini Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia

Minggu 25-08-2024,07:10 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

SUMEKS.CO - Kabar gembira bagi para pengguna ponsel di Indonesia, pasalnya Oppo kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Oppo Reno 12F.

Produk terbaru Oppo dengan seri Oppo Reno 12F ini, sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan mudah. Calon pembeli bisa mendapatkannya secara offline. 

Karena di gerai-gerai yang ada, Oppo Reno 12F kini sudah bisa didapatkan dengan mudah. Calon pembeli juga bisa melakukan pemesanan lewat e-commerce. 

Sebagai bahan pertimbangan untuk para calon pembeli, Oppo Reno 12F terdiri dari dua seri yaitu Oppo Reno 12F 4G maupun Oppo Reno 12F 5G.

BACA JUGA:Oppo Find X8 dan Find X8 Pro: Flagship Terbaru Siap Mengguncang Pasar Smartphone

BACA JUGA:Oppo Reno 7 Pro Desain Gradasi Menarik dengan Dukungan Fitur AI Canggih Berkat Dimensity 1200 Max

Oppo Reno 12F ini dilengkapi dengan berbagai aneka fitur berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), yang memberikan pengalaman menarik kepada penggunanya. 

Adapun fitur AI yang dapat memanjakan penggunanya, yaitu, AI Eraser 2.0 untuk menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan pada foto.


Penampakan cantik dari Oppo Reno 12F.--

Kemudian, Oppo Reno 12F juga menyematkan AI Smart Image Matting 2.0 yang berguna untuk memotong atau crop objek foto dan dijadikan stiker.

Serta, AI Studio juga tersemat di Oppo Reno 12F. Fitur AI Studio yang tersedia di Oppo Reno 12F ini bertujuan untuk membuat foto selfie lebih artistik.

BACA JUGA: OPPO A3x, HP Terbaik di Bulan Agustus 2024, Tahan Banting dan Percikan Air!

BACA JUGA:Oppo R17 Pro Smartphone Flagship Tawarkan Spek Canggih yang Unggul di Kelasnya

Oppo Reno 12F juga menghadirkan sejumlah fitur untuk menunjang produktifitas ponsel itu sendiri. Kesemuanya didukung oleh AI. 

Fitur-fitur tersebut, yakni, AI LinkBoost untuk menangkap sinyal jaringan lebih kuat. Lalu, BeaconLink yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan meski tanpa jaringan seluler.

Kategori :