Lapas Muara Beliti Siapkan Langkah Strategis dalam Rakor Penerimaan dan Pemeriksaan Kesehatan Paslon

Sabtu 24-08-2024,21:06 WIB
Reporter : Zulkarnain
Editor : Rahmat

Ronald Jeru Praptama juga menegaskan kembali larangan bagi pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk terlibat dalam kampanye politik, termasuk menggunakan fasilitas atau sumber daya pemerintah untuk kepentingan politik pribadi.

BACA JUGA:Pilkada Serentak Masuki Tahapan Pengumuman Pendaftaran Pencalonan, Polres Ogan Ilir Siagakan 150 Personel

BACA JUGA:Pemotor Protes Ganti Kopling Kena Rp1,5 Juta Minta Maaf, Netizen Kecewa: ‘Kenapa Kamu Kalah Bang?’

Hal ini, menurutnya, penting untuk menjaga integritas lembaga serta memastikan proses pemilu berlangsung secara adil dan transparan.

Koordinasi ini menjadi bagian dari upaya KPU Kabupaten Musi Rawas untuk menyongsong Pilkada serentak tahun 2024 dengan persiapan yang matang.

Semua pihak yang hadir dalam rapat ini sepakat untuk bekerja sama demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada, sehingga seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Dengan persiapan yang baik, harapannya Pilkada di Kabupaten Musi Rawas dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin daerah yang berintegritas dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Bobol Rumah Warga di Plaju, 2 Pria Terekam CCTV Bawa Kabur Sepeda Motor

BACA JUGA:MasyaAllah, Padi Sangat Subur di Arab Saudi Andalkan Air Sumur, Tumbuh Bukan di Tanah Tapi Diatas Pasir

Proses pendaftaran dan pemeriksaan bakal pasangan calon yang berjalan dengan lancar dan sesuai ketentuan merupakan langkah awal menuju pemilihan yang demokratis, transparan, dan berkualitas.

Kategori :