Huawei Mate X Tampil Kece dengan Performa Handal dan Kamera dengan Optic Leica Andalan

Sabtu 24-08-2024,11:18 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel lipat Huawei Mate X tampil kece dengan membawakan performa yang handal dan kamera dengan optic Leica yang menjadi andalan Huawei.

Semua kamera pada Huawei Mate X menggunakan optik Leica yang terkenal dengan kualitas gambar yang tinggi dan reproduksi warna yang akurat.

Menyasar kelas flagship, ponsel ini membawa kamera utama beresolusi 40 MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/1.7”.

Kamera ini dilengkapi dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang memungkinkan fokus cepat dan akurat.

BACA JUGA:Review Hp Huawei Nova 6 5G Menawarkan Performa Tinggi dengan Desain Premium

BACA JUGA:Huawei Y5 Lite Menawarkan Layar yang Nyaman dengan Desain Compact

Ada juga kamera telefoto 8 MP dengan aperture f/2.4 dan kemampuan 2x optical zoom  untuk mengambil gambar jarak jauh dengan detail yang baik.

Kamera terakhir berupa lensa ultrawide 16 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 17mm untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Huawei Mate X juga dilengkapi dengan sensor TOF (Time of Flight) 3D yang membantu dalam pengukuran kedalaman untuk efek bokeh yang lebih akurat dan pemetaan 3D.

BACA JUGA:Keunggulan Huawei Honor V30 Pro yang Jadi Ponsel Paling Laris di Pasaran Sejak Debut, Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA:Huawei GX8, HP Mid-Range Dukung Multitasking dengan Desain Bodi Premium yang Kokoh

Kamera Huawei Mate X mendukung berbagai fitur tambahan seperti HDR, panorama, dan dual-LED dual-tone flash dan mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps.

Huawei Mate X membawa layar Foldable OLED berukuran 8 inci dengan resolusi 2200 x 2480 piksel, kerapatan piksel sekitar 414 ppi, yang memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Layar Huawei Mate X dapat dilipat sehingga dapat digunakan dalam dua mode yaitu tablet dan ponsel.

Kategori :