Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming Terjangkau dengan Teknologi Layar Super AMOLED

Sabtu 24-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Hp Infinix ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. 

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet 11 Inci dengan Layar Resolusi 1,2K dan Kecepatan Refresh 90Hz

BACA JUGA:Infinix INBOOK Y3 Max, Laptop Canggih dengan Kombinasi Kinerja Luar Biasa dan Tampilan Memukau

Hp gaming Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan desain futuristik Cyber Mecha, serta performa yang bisa dikatakan terkencang di kelasnya berkat sokongan SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G.

Infinix GT 20 Pro 5G adalah hp mid range ini yang telah diluncurkan di pasar gadget Indonesia melalui sebuah acara yang bertajuk GT Verse Hype Launch. 

Infinix GT 20 Pro 5G ini bisa dikatakan salah satu yang paling powerful di kelasnya karena disokong SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G (4nm) berkecepatan 3,1Ghz.

Kecepatannya juga dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB atau 12GB dengan fitur extended RAM 12GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Mali-G610 MC6.

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Menawarkan Desain Tipis Dibalut Layar Punch Hole dengan Refresh Rate 90 Hz

BACA JUGA:Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih

Hp Infinix GT 20 Pro dari GT Series semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, sehingga memberikan tampilan futuristik dan edgy. 

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis tidak hanya meningkatkan aspek stylish sebagai hp gaming, tetapi juga melengkapi aktivitas harian. 

Perlu diketahui bahwa Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Untuk sektor perangkat lunak, hp Infinix GT 20 Pro 5G ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka Pure XOS 14 yang kaya fitur dan bebas iklan. Infinix juga menjanjikan jaminan dukungan update 2x OS Android dan 3 tahun keamanan.

BACA JUGA:Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

BACA JUGA:MENDING MANA? Infinix Note 40S VS Realme 13 Selisih Harga Hanya Rp100 Ribu Saja!

Kemudian pada sisi fotografi, Infinix GT 20 Pro 5G ini terbilang cukup menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera. 

Kategori :