Keunggulan Huawei Honor V30 Pro yang Jadi Ponsel Paling Laris di Pasaran Sejak Debut, Apa Saja Fiturnya?

Jumat 23-08-2024,12:47 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Chipset ini juga dilengkapi dengan NPU ganda yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan AI seperti pengenalan gambar yang lebih cepat, pengolahan bahasa alami, dan peningkatan kinerja kamera.

Salah satu keunggulan utama dari Kirin 990 5G adalah modem 5G yang terintegrasi untuk mendukung jaringan 5G agar internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

BACA JUGA:Huawei Mate 40 RS Porsche Design dengan Fitur Superior, Ponsel Flagship yang Harganya Setara Motor!

BACA JUGA:Review Hp Huawei Pocket 2 Mengusung Proteksi Terhadap Air dan Debu serta Kinerja Konsisten

Dengan teknologi fabrikasi 7nm+, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Berkat kemampuan AI dan kinerja tinggi dari Kirin 990 5G, Huawei V30 Pro dapat memproses gambar dan video dengan sangat cepat dan efisien.

Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari optikal yang terintegrasi dalam layar, memberikan keamanan tambahan dan kemudahan akses.

Huawei Honor V30 Pro memiliki sertifikasi IP68, yang berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan air, ponsel ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Ponsel ini mendukung teknologi pengisian daya cepat, yang memungkinkan baterai 4100 mAh terisi penuh dalam waktu yang lebih singkat.

BACA JUGA:Huawei Nova 11 SE, HP Flagship dengan Fitur Lengkap dan Spek Memukau, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA:Review Hp Huawei Enjoy 50z Punya Tampilan Desain Modern serta Kamera Utama dengan Triple Lensa

Huawei Honor V30 Pro dilengkapi dengan berbagai sensor seperti akselerometer, gyro, proksimitas, dan spektrum warna.

Huawei V30 Pro dilengkapi dengan empat kamera belakang yang dikembangkan bersama Leica untuk performa fotografi lebih mumpuni.

Kamera utama beresolusi 40 MP dengan aperture f/1.6, kamera ini menggunakan sensor SuperSpectrum untuk pengambilan gambar lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk mengurangi blur akibat guncangan.

Kamera Ultra-Wide beresolusi 20 MP dengan aperture f/2.2 untuk pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan arsitektur.

Kategori :