MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

Jumat 23-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Perlu diketahui bahwa tablet Google Pixel memiliki chip Google Tensor G2, dua inti Cortex X 1, empat inti Cortex A55, dua inti Cortex A78, dan RAM 8 GB. 

Pilihan penyimpanannya mencakup UFS 3.1 128 GB atau 256 GB. Kamera swafoto memiliki bukaan 8 MP f/2.0, dan kamera belakang memiliki bukaan 8 MP f/2.0. Mengenai video, Anda dapat merekam video menggunakan kedua kamera pada 1080p dan 30 fps.

Pengguna juga dapat mengandalkan USB Type-C 3.2; keempat speaker internal akan memutar lagu-lagu favorit. 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Smartphone Untuk PPS Pilkada 2024 Samsung Galaxy A05 atau Vivo Y17s, Mending Mana?

BACA JUGA:Perbandingan Realme 13 VS Realme C67, Keduanya Bersemat Snapdragon 685, Harga Sama, Mending Mana?

Namun, Wi-Fi 6 tertinggal satu generasi, tetapi juga dilengkapi berbagai sensor seperti Giroskop, Sensor cahaya sekitar, Sensor Hall, Akselerometer, dan Magnetometer. 

Tidak ada perbedaan yang mencolok dalam fitur Bluetooth 5.2, dan seharusnya cocok untuk penggunaan dasar. Seperti pesaingnya, Pengguna juga tidak akan menemukan jack headphone pada tablet Pixel.

Jika pelanggan mencari tablet yang lebih canggih, OnePlus Pad 2 juga adalah pilihan yang tepat. Namun, jika pelanggan menyukai ekosistem Google dan ingin mendapatkan fitur sebelum orang lain, Google adalah pilihan yang tepat, karena perangkat ini juga berfungsi sebagai hub rumah pintar.

Sementara OnePlus Pad 2 juga merupakan model yang lebih baru, jadi harganya akan lebih mahal dari Pixel Tablet.

Kategori :