Hp Xiaomi Civi 3 Bawa Performa Tangguh serta Layar Amoled Memukau

Kamis 22-08-2024,15:42 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Kamera utama 50 MP dengan fitur PDAF dan OIS menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Kamera depan ganda 32 MP memungkinkan Anda mengambil selfie berkualitas tinggi.

Xiaomi Civi 3 mendukung jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G. Selain itu, Wi-Fi Dual-Band, Bluetooth 5.3, NFC, dan konektor USB Type-C 2.0 juga tersedia.

BACA JUGA: Tecno Spark Go 1 Bakal Rilis dengan Harga Termurah, Tampil Moder Desain Mirip iPhone 14 Pro Max

BACA JUGA: OnePlus Open Apex Edition Foldable Phone Premium yang Debut dengan Kapasitas Penyimpanan Hingga 1TB

Xiaomi Civi 3 dilengkapi dengan sistem kamera yang mumpuni untuk fotografi dan videografi. Ponsel ini memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan ganda 32 MP untuk selfie berkualitas tinggi.

Dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization untuk fokus yang cepat dan Quad-LED dual-tone flash, HDR, serta panorama.

Kamera utama Xiaomi Civi 3 juga memiliki kemampuan merekam video hingga 4K@30fps.

Selain Rear Camera beresolusi tinggi, Xiaomi Civi 3 dilengkapi dengan kamera UltraWide beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreato

BACA JUGA: 4 Smartphone Realme yang Dirilis di Agustus 2024, Paling Killer dan Terbaik di Kelasnya!

Kamera UltraWide ini memiliki sudut pandang 115˚ untuk foto lebih luas sehingga cocok untuk memotret pemandangan atau ruangan yang luas.

Pelengkap kedua kamera tersebut adalah dengan keberadaan kamera Macro beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4 yang ideal untuk memotret objek dekat dengan detail yang tinggi.

Xiaomi Civi 3 ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 4500 mAh, lengkap dengan fitur pengisian baterai yang memiliki spesifikasi 67W wired, PD3.0, dan mampu mengisi hingga 100 persen dalam 38 menit (diklaim).

Ponsel ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam layar, teknologi optik memastikan keamanan tambahan saat membuka kunci perangkat.

BACA JUGA: OnePlus 7T Tawarkan Performa Gesit Berkat Snapdragon 855+, Fiturnya Memadai untuk Multitasking

Kategori :