Intip Desain Galaxy S24 FE, Smartphone Samsung Murah yang Ditunggu-tunggu!

Kamis 22-08-2024,16:38 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy S24 F,  menjadi ponsel yang ditunggu-tunggu, karena menjadi alternatif untuk ponsel Galaxy S24 dengan performa mirip tetapi dengan harga yang terjangkau.

Pengurangan harga ini dapat terjadi berkat berbagai konsesi seperti menurunkan kualitas material karena varian FE akan menggunakan bodi polikarbonat dan beberapa penurunan spesifikasi kecil lainnya.

Inti dari seri FE adalah untuk mengambil fitur-fitur yang disukai penggemar dari lini flagship Samsung generasi terbaru untuk menghadirkannya dalam perangkat yang lebih terjangkau. 

Beberapa penurunan memang tidak dapat dihindarkan, sehingga dapat mencapai harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA:Review Hp Samsung Galaxy A60 Bawa Kinerja Bertenaga serta Layar Luas dengan In-Sound Display

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator


Ada indikasi awal bahwa Galaxy S24 FE mungkin memiliki chip Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2400, tergantung pada wilayahnya. Ini akan menandai perubahan dari S23 FE, yang menggunakan chip unggulan yang sudah berusia satu tahun.--

Dengan demikian, S24 FE akan memiliki kesamaan dengan Galaxy S24, tetapi juga akan berbeda dalam beberapa hal utama. 

Selanjutnya, terkait desain seri FE, Samsung tidak benar-benar berusaha membuat orang lain terkesan. Ponsel ini sering kali hanya meniru bahasa desainnya dan berhenti di situ saja. 

Misalnya, S21 FE memiliki tonjolan kamera di sudut seperti S21, tetapi tonjolan itu menghilang pada S23 FE karena mengikuti jejak seri S23. Hal yang sama kemungkinan besar terjadi pada Galaxy S24 FE.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Smartphone Untuk PPS Pilkada 2024 Samsung Galaxy A05 atau Vivo Y17s, Mending Mana?

BACA JUGA:4 Smartphone Samsung Ini Lagi Turun Harga Nih per Agustus 2024, Buruan Sikat Sekarang

Bocoran pada bulan Juni memberi penggemar pandangan pertama tentang seperti apa tampilan S24 FE.

Berdasarkan render, penggemar melihat perangkat yang sangat mirip dengan S23 FE. Ini masuk akal karena desainnya tidak banyak berubah antara seri S23 dan seri S24. 

Perangkat ini juga tampaknya memiliki pengaturan tiga kamera belakang dan hadir dalam warna hijau muda — sedikit berbeda dari warna Mint yang kita lihat pada model tahun lalu.

Kategori :