Telkomsel Apresiasi Pelanggan dengan TelkomselPoin, Apa Saja Manfaatnya?

Kamis 22-08-2024,11:29 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sebagai bagian dari komitmen Telkomsel untuk selalu memenuhi harapan pelanggan, apresiasi yang diberikan adalah dengan menghadirkan TelkomselPoin dan IndiHomePoin.

Adanya TelkomselPoin ini untuk mengapresiasi pelanggan dimana untuk mengakses informasi poin yang di miliki bisa melalui MyTelkomsel dan MyIndiHome.

Nah dua aplikasi ini merupakan wadah informasi dan layanan personal bagi pelanggan untuk dapat melakukan berbagai transaksi pilihan paket layanan dan berbagai tawaran, serta informasi program Telkomsel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. 


Telkomsel berkomitmen memenuhi harapan pelanggan dengan berbagai bentuk apresiasi menggunakan berbagai produk dan layanan Telkomsel--

Untuk mendapatkan TelkomselPoin maupun IndiHome Poin, pelanggan dapat memperolehnya dengan berbagai cara seperti melakukan pembayaran tagihan, isi pulsa, beli paket, penawaran spesial, dan produk.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-79, Telkomsel Hadirkan Pemanfaatan Teknologi 5G Standalone Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Telkomsel Usaha Keras Normalkan Sinyal, Imbas dari Kapal Tongkang Tabrak Jembatan SP 6 Lalan Muba

Minimum akumulasi adalah Rp50.000 per bulan, maka pelanggan mendapatkan 1 Poin setiap Rp10.000.

Selain itu pelanggan juga dapat memperoleh TelkomselPoin tanpa isi pulsa dengan mengikuti program Daily Check in di aplikasi MyTelkomsel.

Untuk mengikuti program ini tidaklah sulit dilakukan caranya, dengan membuka aplikasi MyTelkomsel setiap hari dengan melakukan Check In selama 5 hari berturut, untuk mendapatkan 5 Poin pada banner yang disediakan di halaman utama aplikasi.

General Manager Consumer Business Region Sumbagsel Dedfriady Masta mengatakan Telkomsel secara khusus menghadirkan TelkomselPoin yang di berikan kepada seluruh pelanggannya untuk dapat di manfaatkan dalam berbagai pilihan apresiasi. 

BACA JUGA:Telkomsel Terus Berinovasi: Hadirkan Channel Olahraga Perempuan W-Sport di IndiHome TV

BACA JUGA:Beri Kemudahan untuk Pelanggan, Telkomsel Siapkan Jaringan Broadband 5G Terdepan di Ibu Kota Nusantara

"Sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini. Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu ada memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan dan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity,” kata Defriady Masta.

Mulai awal tahun 2024 bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome, Telkomsel telah mengimplementasikan Telkomsel Poin Single Loyalty yang merupakan penggabungan layanan loyalitas Telkomsel antara TelomselPoin dan IndiHomePoin, dimana dengan mekanisme ini akan memberikan peluang untuk memperkuat program loyalitas dan komunikasi ke pelanggan Telkomsel Mobile dan Telkomsel Fixed. 

Kategori :