Redmi Note 13 Pro 5G Olive Green: Sentuhan Elegan Terbaru Hadir di Pasar Indonesia, Segini Harganya!

Kamis 22-08-2024,11:01 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Setelah kesuksesan peluncuran Redmi Note 13 Series pada Februari lalu, Xiaomi Indonesia kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemarnya dengan meluncurkan varian warna terbaru dari Redmi Note 13 Pro 5G.

Warna baru yang dinamakan Olive Green ini memberikan sentuhan ikonik yang semakin memperkuat identitas generasi #AlwaysReady.

Hadirnya varian warna Olive Green ini diharapkan mampu menambah daya tarik smartphone yang telah dikenal dengan performa canggih dan desain yang premium.

Redmi Note 13 Pro 5G dalam varian warna Olive Green akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada 21 Agustus 2024, dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu mulai dari Rp 4.399.000.

BACA JUGA:Tingkatkan Nilai Masyarakat, Pusri Luncurkan Program Kopi Tebat Benawa

BACA JUGA:Xiaomi Mi 9 Pro 5G Hadir dengan Performa Tinggi Dibalut Tampilan Desain Premium

Warna ini dirancang untuk memberikan sentuhan segar dan unik pada tampilan smartphone, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan perpaduan sempurna antara performa tinggi dan estetika modern.

Terinspirasi dari keindahan alam, warna Olive Green ini menghadirkan nuansa hijau yang lembut namun tetap memberikan kesan premium dan menenangkan.


Redmi Note 13 Pro 5G Olive Green: Tampilan segar dan elegan yang siap menemani aktivitas harian dengan performa tak tertandingi.--

Warna ini tidak hanya menambah kesan elegan pada smartphone, tetapi juga menonjolkan karakter yang segar dan berkelas.

Dengan varian warna ini, Redmi Note 13 Pro 5G semakin cocok bagi konsumen yang mencari smartphone yang dapat mencerminkan kepribadian dan gaya hidup mereka.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Aktifkan Kembali Pelayanan Paspor di Mal Pelayanan Publik

BACA JUGA:Ngeri! Usai Gempa Megathrust Akan Ada Asteroid Sebesar Gunung Tabrak Bumi, Tanda Awal Kiamat Segera Tiba?

Andi Renreng, Marketing Director Xiaomi Indonesia, menyatakan kebanggaannya dengan peluncuran varian warna terbaru ini.

"Dengan menghadirkan varian warna Olive Green pada Redmi Note 13 Pro 5G, kami memperkaya pilihan yang tersedia bagi konsumen Indonesia. Warna ini bukan hanya sebuah pilihan estetika, tetapi juga sebuah ekspresi dari kepribadian yang kuat dan berkelas," ujar Andi.

Kategori :