Realme 2 Pro HP Entry-Level dengan Fitur Unggulan dan Lengkap, Desain Elegan Ala Ponsel High Class

Kamis 22-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel Realme 2 Pro hadir dengan fitur unggulan dan lengkap serta membawa desain menarik ala ponsel berkelas atas.

Realme 2 Pro memboyong layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel), rasio aspek 19.5:9 dan kerapatan piksel sekitar 409 ppi.

Menggunakan panel IPS LCD, layar ini menawarkan reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang yang luas yang ideal untuk menonton video, bermain game, dan penggunaan sehari-hari.

Layar Realme 2 Pro dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan ringan.

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Realme C51? HP Lama dengan Sensasi Terbaru namun Harga Cuma Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:4 Smartphone Realme yang Rilis di Agustus 2024, Paling Killer dan Terbaik di Kelasnya!

Layar ini memiliki desain waterdrop notch yang minimalis sehingga memberikan tampilan layar yang lebih luas dan pengalaman visual yang lebih imersif.

Pada notchnya disematkan kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi fitur AI Beauty Recognition.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan yang cukup baik dan kontras yang tinggi sehingga tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Realme P1 5G, Ponsel untuk Visual Lebih Baik, Dipasangkan Layar Super AMOLED full HD+

BACA JUGA:Hp Flagship Realme GT Neo 5 Pro Bawa Kinerja Mumpuni serta Dukungan Pengisian Daya Super Cepat

Realme 2 Pro memiliki kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.7, menggunakan sensor Sony IMX398.

Kamera ini dilengkapi dengan fitur Dual Pixel Focus dan Electronic Image Stabilization (EIS), yang membantu menghasilkan foto yang tajam dan stabil.

Ada juga kamera Sekunder beresolusi 2 MP yang berfungsi sebagai sensor kedalaman untuk efek bokeh (background blur) yang lebih baik pada mode potret.

Kategori :