Peringati Hari Pramuka ke-63, 46 Pengurus Kwarcab Muara Enim Terima Penghargaan

Rabu 21-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

Pj Bupati Muara Enim juga menekankan pentingnya momentum peringatan Hari Pramuka kali ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kekompakan, dan memperkuat solidaritas antar sesama anggota Pramuka.

BACA JUGA:Margarito Tegaskan Putusan MK Ubah Syarat Pencalonan Parpol di Pilkada Suka Atau Tidak Suka Berlaku, Titik!

BACA JUGA:Ulama Sepakat! Ada 131 Tanda Kiamat yang Muncul Diakhir Zaman, Tinggal Tunggu yang Ini Saja? Naudzubillah!

"Melalui peringatan ini, mari kita jadikan Gerakan Pramuka sebagai wadah yang terus menanamkan nilai-nilai kesetiakawanan, kekompakan, dan Dasa Darma Pramuka, demi pengabdian kita menuju bangsa yang tangguh. Hal ini sejalan dengan tema peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun ini, yaitu 'Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI'," ujar Henky Putrawan.

Selain penghargaan dan penyerahan piala, Pj Bupati juga mengapresiasi keberhasilan kontingen Kwarcab Muara Enim yang telah berpartisipasi dan mengharumkan nama baik Kwartir Gerakan Pramuka Muara Enim di tingkat nasional.

Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Pramuka di Muara Enim untuk terus berkiprah dan mengembangkan diri dalam berbagai bidang.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan seluruh pengurus dan anggota Pramuka Kwarcab Muara Enim semakin termotivasi untuk terus aktif berkontribusi dalam pembinaan generasi muda yang berkarakter, berjiwa Pancasila, dan siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Azizah Salsha Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

BACA JUGA:PENAMPAKAN Terbaru Dodi Reza Alex Noerdin di Acara Golkar, Sudah Bebaskah? Begini Penjelasan Jubir KPK

Upacara peringatan ini pun diakhiri dengan semangat kebersamaan dan harapan besar untuk masa depan Gerakan Pramuka yang lebih baik di Kabupaten Muara Enim.

Kategori :