Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8, Tablet Terbaik untuk Para Konten Kreator

Kamis 22-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Tab S8 memiliki tiga model yang ditawarkan yakni S8, S8+, dan S8 Ultra untuk para konten kreator di semua tingkatan spektrum produktivitas. 

Tablet Samsung ini disiapkan untuk menjadi pendamping terbaik bagi dunia yang selalu terhubung saat ini, dengan kebebasan untuk menjelajahi pekerjaan, bermain, dan segala hal di antaranya.

Di sisi desain, seri Tab S8 ini memiliki bodi dan rangka Armor Aluminium yang sama, yang 30% lebih tahan gores dan 40% lebih kecil kemungkinannya untuk bengkok dibandingkan Galaxy Tab S7. 

Selain itu, pelanggan juga mungkin akan menyukai bezel yang sangat tipis pada tablet flagship ini, berukuran hanya 6,3 mm, bezel ini meningkatkan ukuran layar secara keseluruhan dengan memaksimalkan rasio layar-ke-bodi untuk pengalaman yang paling mendalam. 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Smartphone Untuk PPS Pilkada 2024 Samsung Galaxy A05 atau Vivo Y17s, Mending Mana?

BACA JUGA:4 Smartphone Samsung Ini Lagi Turun Harga Nih per Agustus 2024, Buruan Sikat Sekarang


Tablet Samsung ini disiapkan untuk menjadi pendamping terbaik bagi dunia yang selalu terhubung saat ini, dengan kebebasan untuk menjelajahi pekerjaan, bermain, dan segala hal di antaranya.--

Tablet seri Tab S8 ini tersedia dalam tiga warna yang ditawarkan meliputi;

  • Grafit (Hanya pilihan untuk Tab S8 Ultra)
  • Perak
  • Emas Merah Muda

Selain itu, desain profesional dari tablet Samsung seri Galaxy Tab S8 ini yaitu dilengkapi dengan layar Super AMOLED 14,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang dicari.

BACA JUGA:Galaxy M35 5G, Samsung Berikan Janji Pembaruan OS Android Selama 4 Tahun!

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6, Ponsel Flagship Samsung dengan Layar Terbaik Dikelasnya!

Kemampuan multi-tasking tablet ini juga merupakan dasar dari perangkat yang produktif dan Samsung memahami hal itu. 

Seri S8 akan menawarkan Multi-active Windows, Samsung DeX yang disempurnakan (yang mengubah tablet ini menjadi komputer saat terhubung ke monitor), dan berbagi file yang mudah dengan Quick Share yang dua kali lebih canggih dari sebelumnya. 

Semua peningkatan ini didukung oleh prosesor 4nm terbaru yang digunakan bersama dengan jajaran ponsel pintar unggulan S22.

S-Pen yang terkenal juga akan disertakan dalam kotak dan kini tersimpan dalam desain casing yang bergaya dan inovatif.

Kategori :