Janji Bonus 350 Juta ke Semen Padang FC, Akun Andre Rosiade Diserang Gegara Dugaan Perselingkuhan Anak

Rabu 21-08-2024,14:41 WIB
Reporter : Suci H
Editor : Rahmat Ap

Semen Padang FC Tersandung di 2 Laga Awal, Andre Rosiade Janji Bonus Ratusan Juta, Akun Diserang Gegara Dugaan Perselingkungan Anak

Padang, sumeks.co- Tim Semen Padang FC (SPFC), baru saja promosi ke BRI Liga 1 2024-2025. Namun memulai perjalanan laganya dengan penuh tantangan.

Setelah mengalami kekalahan di dua laga awal, manajemen klub tak tinggal diam. 

Andre Rosiade, salah satu tokoh berpengaruh dan penasihat Semen Padang FC, memberikan motivasi ekstra kepada para pemain dengan janji bonus ratusan juta rupiah jika berhasil meraih kemenangan di laga berikutnya.

Pada laga perdana yang berlangsung pada 12 Agustus 2024, Semen Padang FC (SPFC)  harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 1-3. 

Pertandingan yang digelar di Stadion STIK Jakarta itu memperlihatkan kekuatan Borneo FC yang mampu mendominasi permainan, meski Semen Padang FC berusaha keras untuk mengimbangi.

BACA JUGA:Semen Padang FC, Musuh Bebuyutan Sriwijaya FC ini Daftarkan 7 Pemain Asingnya

BACA JUGA:Larangan Penjualan Minyak Goreng Curah Dicabut, Ini Kata Andre Rosiade...

Di laga kedua, Semen Padang FC (SPFC) menghadapi tantangan berat saat bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 18 Agustus 2024.

 Meski sempat menahan imbang Bali United di babak pertama dengan skor 0-0, tim asuhan Hendri Susilo akhirnya takluk dengan skor 2-0 di akhir pertandingan. 

Kekalahan ini semakin menambah beban mental tim yang baru saja promosi dan sedang berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Motivasi dari Andre Rosiade:

Janji Bonus Rp350 Juta ke Pemain SPFC

Menyadari pentingnya dukungan moral untuk meningkatkan performa tim, Andre Rosiade memberikan motivasi khusus kepada para pemain.

 Dalam pertemuan sebelum pertandingan melawan Bali United, Andre Rosiade menyampaikan bahwa dukungan penuh dari masyarakat Padang dan penggemar Semen Padang FC sangat besar. 

Kategori :