Huawei Mate 40 RS Porsche Design dengan Fitur Superior, Ponsel Flagship yang Harganya Setara Motor!

Kamis 22-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kirin 9000 5G dibangun dengan teknologi proses 5 nanometer yang memungkinkan efisiensi energi yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1 inti Cortex-A77 dengan kecepatan 3.13 GHz, 3 inti Cortex-A77 dengan kecepatan 2.54 GHz dan 4 inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.05 GHz.

BACA JUGA:Huawei Mate 20 X Mendukung Performa Gaming dengan Triple Camera Leica, Fitur Lengkap Kualitas Juara!

BACA JUGA:Hp Lipat Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi

Dilengkapi dengan GPU Mali-G78 MP24, Huawei Mate 40 RS menawarkan performa grafis yang sangat baik yang cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Kirin 9000 5G memiliki unit pemrosesan AI yang kuat, yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan fitur-fitur cerdas lainnya.

Prosesor ini memiliki modem 5G terintegrasi yang mendukung kecepatan unduh dan unggah yang sangat cepat, serta konektivitas yang lebih stabil.

Dengan teknologi 5nm dan arsitektur yang efisien, Kirin 9000 5G menawarkan efisiensi energi yang lebih baik, yang berarti masa pakai baterai yang lebih lama untuk perangkat.

Huawei Mate 40 RS Porsche Design memiliki sistem kamera yang sangat canggih dan lengkap, kamera utamanya beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.9.

BACA JUGA:Fitur Canggih Huawei P60 Pro, Punya Kamera Terbaik di Dunia, Bikin Malam Terlihat Seperti Siang?

BACA JUGA:Daftar Fitur Mengagumkan Kamera Hp Huawei P40 Lite 5G, Cek Apa Saja

Kamera ini menggunakan sensor besar 1/1.28" dengan ukuran piksel 1.22µm dan dilengkapi omnidirectional PDAF, Laser AF, dan OIS (Optical Image Stabilization) untuk hasil foto yang tajam.

Kamera kedua menggunakan lensa Telefoto beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.4 dan mendukung 3x optical zoom serta fitur PDAF dan OIS untuk hasil zoom yang jelas dan stabil.

Kamera ketiga berlensa Periskop Telefoto beresolusi 8 MP dengan aperture f/4.4 yang mendukung 10x optical zoom dengan fitur PDAF dan OIS untuk hasil zoom jarak jauh yang tajam.

Huawei Mate 40 RS juga memiliki kamera Ultrawide beresolusi 20 MP dengan aperture f/1.8 lensa 18mm untuk sudut pandang yang lebih luas dan fitur PDAF untuk fokus yang cepat dan akurat.

Ponsel ini memiliki kamera TOF 3D yang digunakan untuk pengukuran kedalaman dan efek bokeh yang lebih baik.

Kategori :