Oppo A79 5G, Dibekali Baterai Berkapasitas Jumbo dan Kemampuan Pengisian SUPERVOOC 33W

Rabu 21-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Oppo A79 5G ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo 5.000mAh selayaknya kisaran harga ini, dan dikombinasikan dengan kemampuan pengisian SUPERVOOC 33W.

Oppo mengklaim fitur fast charging ini dapat membuat membuat baterai terisi dari 0-100% hanya dalam waktu sekitar 74 menit. 

Betapa nyaman dan praktisnya memiliki ponsel mid-range dari Oppo ini karena pelanggan tidak perlu sering-sering charge.

Smartphone Oppo ini pasti membuat penggunanya merasa tenang karena memiliki kekuatan yang mampu bertahan hingga 14 jam untuk menonton video di YouTube atau bermain PUBG selama 6 jam nonstop.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Oppo Find X6 Menawarkan Performa Kuat serta Konfigurasi Tiga Kamera

BACA JUGA:Oppo A3x Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hp Tahan Banting Kualitas Terjamin


Oppo A79 5G ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo 5.000mAh selayaknya kisaran harga ini, dan dikombinasikan dengan kemampuan pengisian SUPERVOOC 33W.--

Selain itu, pengguna juga dapat fokus pada kegiatanmu tanpa takut terganggu oleh notifikasi baterai lemah. 

Ini sangat bermanfaat terutama dalam situasi-situasi darurat atau ketika kamu butuh menggunakan hp untuk keperluan mendesak.

Hp Oppo A79 5G cocok bagi pengguna yang sering melakukan perjalanan atau beraktivitas di luar ruangan, sebab hp ini memiliki baterai yang tahan lama.

Si lain sisi, Oppo A79 5G adalah hp yang mumpuni pada sektor kamera dan fotografi, karena dibekali resolusi kamera utama 50 MP (f/1.8), dan didukung sensor Samsung ISOCELL JN1 dan kamera portrait 2 MP (f/2.4). 

BACA JUGA:NAH! Harga Oppo A18 Turun Jadi Segini per Agustus 2024, Performa Tetap yang Terbaik!

BACA JUGA:Duel Sengit OPPO A3x Vs Samsung Galaxy M15, Duo Smartphone Terbaik di Agustus 2024

Menariknya, di bagian case back hp fotografi ini terdapat modul kamera persegi yang menampung dua kamera belakang serta lampu flash LED.

Adapun kamera depan yang dibenamkan di lubang layar memiliki resolusi 8 MP. Baik kamera depan maupun belakang di hp Oppo A79 5G ini, semuanya mampu merekam video hingga 1080 berkecepatan 30fps.

Kategori :