Pasangan HDCU Kian Menyala di Pilgub Sumsel 2024, Resmi Kantongi B1-KWK Dari DPP Partai Perindo dan DPP PKS

Rabu 21-08-2024,08:46 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pasangan Herman Deru-Cik Ujang atau HDCU kian menyala di Pemilihan Gubernur atau Pilgub Sumsel 2024.

Dimana, pasangan HDCU telah mengantongi B1-KWK atau surat pernyataan dukungan dari sejumlah partai politik yang mengusung. 

Yaitu, partai politik untuk ikut pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wagub Sumsel yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Setelah sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyerahkan B1-KWK kepada pasangan HDCU, pasangan yang membawa tagline "Menyala Abangku" ini, menerima B1-KWK dari DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BACA JUGA:Menyala Abangku! Partai Nasdem Resmi Serahkan B.1-KWK ke HDCU: Langkah Menuju Daftar di KPU Sumsel

BACA JUGA:HDCU Bakal Deklarasi Pada 27-28 Agustus, Jadi Pasangan Pertama Daftar di KPU Sebagai Peserta di Pilgub Sumsel?

Penyerahan B1-KWK dari DPP Perindo dan DPP PKS ini, telah dilakukan pada Senin, 20 Agustus 2024.

Penyerahan B1-KWK dari DPP Perindo diterima langsung oleh Calon Gubernur Sumsel Herman Deru di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Jakarta. 

Sedangkan, untuk penyerahan B1-KWK dari DPP PKS diterima oleh pasangan HDCU disela-sela acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di ICE BSD Kabupaten Tangerang.

Adapun dalam surat Model B Persetujuan Parpol KWK (B1-KWK) yang diberikan DPP Partai Perindo kepada pasangan HDCU dengan Nomor : 126-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VIII/2024.

BACA JUGA:Warga SP 6 Kabupaten Lahat 100 Persen Dukung Pasangan HDCU di Pilgub Sumsel

BACA JUGA:HDCU Buka Event Mancing dan Senam, Asik dan Seru Banget, Warga Happy Full!

Yaitu, tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel atas Nama H Herman Deru dan Cik Ujang, untuk ikut pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, yang 

ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Herliani Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Pada hari yang sama berselang beberapa jam setelah menerima  B1-KWK dari DPP Partai Perindo, pasangan HDCU yang merupakan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel juga menerima B1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kategori :