Pastikan Roda Pemerintahan Lancar, Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Tunjuk 2 Orang Plt Kepala Dinas

Selasa 20-08-2024,20:18 WIB
Editor : Edward Desmamora

SEKAYU, SUMEKS.CO - Gerak cepat, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi langsung menunjuk 2 orang pelaksanaan tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan di dua perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Muba, Selasa 20 Agustus 2024.

Pj Sandi Fahlepi menunjuk kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Muba Haryadi Karim SE MSi sebagai Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muba, dan Emilia Afrianita sebagai Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA).

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati H Sandi Fahlepi mengatakan pengangkatan pejabat sementara ini bertujuan untuk mengisi kursi Kepala OPD yang kosong. 

Menurutnya, terdapat 2 OPD saat ini sedang mengalami kekosongan. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Bersama Pj Gubernur Sumsel Tinjau Kondisi Jembatan P6 Kecamatan Lalan

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Perbaiki Jalan Penghubung Desa di Babat Toman: Peningkatan Infrastruktur untuk Kenyamanan Warga

Sehingga pemerintah bertindak cepat mengisi kekosongan tersebut untuk memastikan roda pemerintahan tetap berjalan.

"Upaya ini kami lakukan, karena kami tidak ingin pelayanan kepada masyarakat terganggu. Makanya kami harus segera mengisi kursi Kepala Dinas yang kosong ini," ungkapnya.


Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi langsung menunjuk 2 orang pelaksanaan tugas.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Dirinya juga berharap, pejabat sementara yang sudah ditunjuk ini bisa melaksanakan amanah dengan baik serta mampu melanjutkan program-program pemerintah yang belum direalisasikan.

"Saya yakin pejabat yang sudah ditunjuk ini mampu melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba dan Istri Hadiri Gala Dinner HARGANAS ke-31 Sumsel di Lubuk Linggau

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Hadiri High Level Meeting Pengendalian Inflasi se Provinsi Sumsel

Sementara, kedua Plt Kepala Dinas yang ditunjuk tersebut menyatakan siap melaksanakan tugas dan melanjutkan program-program yang ada di OPD tersebut. 

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami, mohon support dan arahannya agar kami dapat melaksanakan tugas ini dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Dan semoga kami bisa membawa OPD ini semakin lebih baik lagi," pungkasnya.(*)

Kategori :